Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Tarakan > Berita
Kunjungi Tarakan, Kakanwil DJKN Kaltimtara: Pertahankan Komitmen WBBM, Persiapkan 2023 dengan Baik
Tiara Risti Lavenda
Sabtu, 24 Desember 2022   |   60 kali

Tarakan – Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Kalimantan Timur dan Utara Kusumawardhani melakukan kunjungan dan pembinaan kepada para pegawai KPKNL Tarakan pada Kamis (22/12). Kegiatan yang dilaksanakan di Paguntaka Ballroom ini dibuka oleh Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Tarakan Doni Prabudi. Beberapa hal yang disampaikan Doni antara lain terkait kondisi Kesehatan para pegawai KPKNL Tarakan, Prestasi yang telah diraih KPKNL Tarakan selama tahun 2022, serta keseluruhan capaian IKU KPKNL Tarakan pada tahun 2022.

“Selama tahun 2022 ini, alhamdulillah KPKNL Tarakan banyak meraih prestasi antara lain masuk ke dalam 5 besar KOIN 2022 dan 17 Besar Kedai Lelang UMKM 2022. Selain itu, KPKNL Tarakan juga berhasil meraih predikat ZI WBK/WBBM tahun 2022 ini dan kami akan terus menjaga serta mempertahankannya,“ jelas Doni.

Apresiasi dan senyum bangga pun diberikan oleh Khusumawardhani atas rentetan prestasi yang telah diraih oleh KPKNL Tarakan selama tahun 2022 ini. Kusumawardhani menyampaikan bahwa selain segudang prestasi yang telah disebutkan, capaian IKU KPKNL Tarakan tahun 2022 juga sangat membanggakan.

“Saya apresiasi atas segudang prestasi yang telah diraih oleh KPKNL Tarakan, khususnya terkait Wilayah Birokrasi Bersih Melayani. Dan kita bersama-sama ya mewujudkan komitmen ini,” pesannya.

Tak hanya itu, Kusumawardhani juga menyampaikan terkait penyampaian Analisis Beban Kerja (ABK) yang dirasa perlu dilakukan dengan lebih dalam. Selain itu ia juga berpesan agar koordinasi dengan satuan kerja terus ditingkatkan di manapun, tidak terbatas hanya di wilayah kerja KPKNL Tarakan saja.

“Dalam bekerja cobalah untuk tidak terpaku pada kegiatan administratif saja, tetapi bagaimana cara menganalisis dan me-manage pekerjaan menjadi lebih baik lagi. Hal ini tentunya sejalan dengan komitmen DJKN untuk bertransformasi menjadi Distinguised Asset Manager,” ujarnya.

Selanjutnya, Kusumawardhani juga menyampaikan harapannya agar Kanwil Kaltimtara dan KPKNL Tarakan dapat menyusun perencanaan kinerja tahun 2023 dengan baik. Menurutnya, perencanaan tersebut sebaiknya disusun dengan matang sejak akhir 2022.

“Dengan bergerak lebih awal, kita akan punya kesempatan yang lebih besar untuk meningkatkan capaian,” pesannya.

Kusumawardhani menutup pembinaan ini dengan memberikan semangat kepada para pegawai dalam menjalankan tugas dan fungsi KPKNL serta terus memberikan yang terbaik bagi Negeri yang kita cintai ini.

“Masa depan, kita bangun mulai hari ini. Dan semua yang kita lakukan hari ini nantinya akan berpengaruh pada masa depan kita dan juga generasi selanjutnya,” tutup Kusumawardhani. (Seksi Hukum dan Informasi)

 

 

 

 

 

 

Foto Terkait Berita
Kontak
Jalan Halmahera No. 175, Pamusian Kota Tarakan Kalimantan Utara - 77113
(0551) 3803588
(0551) 3814971
kpknltarakan@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini