Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Tangerang II > Berita
Pembinaan Kanwil DJKN Banten, KPKNL Tangerang II Sampaikan Capaian IKU Terkini
Fariha
Jum'at, 23 Juni 2023   |   42 kali

    Rabu (19/6), KPKNL Tangerang II menerima kunjungan Kepala Kanwil DJKN Banten – Nuning Sri Rejeki Wulandari didampingi oleh Kepala Bagian Umum dan Kepala Bidang Kepatuhan Internal, Hukum dan Informasi. Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka Pembinaan KPKNL di Lingkungan Kanwil DJKN Banten. Bertempat di Aula KPKNL Tangerang II, kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pegawai KPKNL Tangerang II.

    Dalam kegiatan ini, Kepala KPKNL Tangerang II – Salbiah membuka kegiatan dengan menyampaikan paparan singkat mengenai kondisi terkini KPKNL Tangerang II, yaitu terkait komposisi pegawai, capaian IKU KPKNL Tangerang II, Pending Matters dan Rencana Kerja kedepan. Salbiah menyampaikan hal yang perlu menjadi perhatian pada capaian IKU yaitu adanya 2 (dua) IKU yang masih belum mencapai target triwulan II. “Pada triwulan II ini masih terdapat 2 (dua) Iku yang masih belum mencapai target yaitu penyelesaian BKPN dan pelaksanaan anggaran. Namun kami tetap optimis target bisa tercapai hingga akhir bulan ini. ”, tutur Salbiah.  Terlepas dari 2 (dua) Iku yang belum memenuhi target, terdapat 10 (sepuluh) IKU lain yang sudah dapat melampaui target triwulan II ini. Salbiah mengatakan hal ini tentunya merupakan hasil kerja keras dan sinergi jajaran pejabat dan pegawai di KPKNL Tangerang II.

    Pencapaian target IKU  paling besar yaitu pada IKU kesesuaian penggunaan BMN dengan SBSK, portofolio aset, produktifitas lelang, kualitas pengelolaan BMN dan Pengadaan, serta pengembangan kompetensi pegawai. IKU kesesuaian penggunaan BMN dengan SBSK ditargetkan 50 persen dan tercapai realisasi 100 persen. IKU portofolio aset ditargetkan 32 persen dan tercapai realisasi 98.21 persen. IKU produktifitas lelang ditargetkan sebesar 45 persen dan mencapai realisasi 85.33 persen. IKU kualitas pengelolaan BMN dan Pengadaan ditargetkan 50 persen dan mencapai realisasi 93 persen. IKU pengembangan kompetensi pegawai ditargetkan 40 persen dan mencapai realisasi 120 persen.

    Menanggapi capaian IKU KPKNL Tangerang II, Kepala Kanwil DJKN Banten menyampaikan apresiasi dan harapan kepada KPKNL Tangerang II untuk terus mengembangkan potensi untuk dapat memberikan kontribusi lebih baik lagi bagi organisasi dan meningkatkan kepuasan stakeholders. Menutup sambutannya, Nuning mengingatkan kembali untuk tidak merasa puas dengan capaian yang diraih saat ini. “Jangan pernah merasa cukup, tingkatkan kompetensi dan kualitas pelayanan kita.” pungkas Nuning.

Foto Terkait Berita
Kontak
Jalan Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna, Sukaasih, Tangerang
(021) 55771197,55771198
(021) 55771195
kpknltangerang2@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini