Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Tangerang II > Berita
Penandatanganan Kontrak Kinerja KPKNL Serpong
N/a
Kamis, 09 Februari 2017   |   528 kali

Tangerang Selatan -  Jumat (3/2/2017), Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Serpong  melaksanakan penandatanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu Four dan Five.

Acara yang dilaksanakan di ruang Rapat KPKNL Serpong Lantai II dihadiri oleh seluruh  pegawai dan berlangsung dengan suasana penuh kekeluargaan dan kebersamaan.

Dalam sambutannya saat membuka acara, Kepala KPKNL Serpong Sri Handayani, menyampaikan apresiasi atas kerja keras dan kinerja seluruh pegawai KPKNL  Serpong atas capaiannya pada tahun 2016 lalu.

Disampaikan pula bahwa untuk tahun 2017 terdapat 4 (empat) tambahan IKU yaitu  persentase penyelesaian mitigasi risiko, persentase tindak lanjut rekomendasi Itjen yang diusulkan selesai, persentase pengelolaan manfaat ekonomi untuk pengelolaan kekayaan negara dan persentase objek lelang dengan nilai limit 300 juta keatas.

Sri  Handayani  menambahkan bahwa  pada pertengahan tahun 2017 akan ada tugas tambahan lagi yaitu kegiatan revaluasi Aset Barang Milik Negara.  Pegawai yang terlibat dalam kegiatan tersebut diharapkan dapat membagi waktu antara tugas rutin sesuai kontrak kinerja masing-masing, dengan tugas tambahan tersebut.

Sesuai dengan motto KPKNL Serpong, OPTIMIS,  diharapkan agar dengan optimisme  yang tinggi  berlandaskan pada Nilai-Nilai Kementerian Keuangan pencapaian kinerja pada tahun 2017 dapat melampaui hasil yang dicapai pada tahun 2016.

Penandatangan Kontrak Kinerja Kemenkeu Four dan Kemenkeu Five KPKNL Serpong dilaksanakan  di hadapan Kepala KPKNL Serpong, dimulai dari Kepala Sub Bagian Umum, dilanjutkan oleh para Kepala Seksi lainnya dan para  pelaksana dihadapan para Kepala Seksi masing-masing. (Teks/Foto: Seksi HI)

Foto Terkait Berita
Kontak
Jalan Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna, Sukaasih, Tangerang
(021) 55771197,55771198
(021) 55771195
kpknltangerang2@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini