Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Tangerang II > Berita
Jagalah Integritas, Disiplin dan Fokus Ke Pelayanan
N/a
Rabu, 10 Agustus 2016   |   885 kali

Serpong  -   “Kita bekerja di dalam gedung yang bagus, kuat, dan kokoh, namun apabila tidak disertai dengan integritas yang tinggi, spiritual yang baik, pelayanan yang professional, maka masyarakat dan pengguna layanan kita akan melecehkan kita. Jadi miliki dan jagalah integritas diri, spiritualitas, profesionalisme dan tentu saja kerjasama yang baik dan senantiasa bersinergi”, demikian dituturkan Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (Kanwil DJKN) Banten Nur Purnomo, dalam kegiatan pembinaan kepada para pegawai Kantor Pelayanan Kekayan Negara dan Lelang (KPKNL) Serpong, pada Selasa, 9 Agustus 2016 di ruang Aula KPKNL Serpong.

Lebih lanjut Nur Purnomo mengingatkan agar selain menjunjung tinggi nilai-nilai Kementerian Keuangan, para pegawai pada KPKNL Serpong diharapkan agar meningkatkan kedisiplinan, karena kedisiplinan merupakan tonggak atau soko guru dalam setiap langkah menuju keberhasilan suatu tujuan.

Pembinaan dilanjutkan dengan paparan evaluasi kinerja semester I KPKNL Serpong. Dalam kegiatan ini, para Kepala Bidang pada Kanwil DJKN Banten menyampaikan capaian dan evaluasi terkait kinerja KPKNL Serpong pada semester I Tahun 2016.

Semester I 2016 ini, KPKNL Serpong berhasil mencapai NKO sebesar 113,63. Dari 15 Indikator Kinerja Utama (IKU), 12 IKU dengan status hijau, 2 IKU dengan status abu-abu karena merupakan target tahunan, yaitu indeks kepuasan pengguna layanan dan persentase verifikasi hasil identifikasi dan pendataan BMN, dan 1 IKU dengan status merah yaitu persentase hasil pengurusan piutang Negara. 

Kepala KPKNL Serpong Sri Handayani, menyatakan bahwa dalam mengejar pencapaian target KPKNL Serpong terutama target IKU dengan status merah, KPKNL Serpong tetap optimis dan akan menyusun strategi agar di akhir tahun 2016 nanti dapat mengejar status hijau. Namun, langkah-langkah yang akan ditempuh tentunya dilakukan dengan cermat dan hati-hati, mengingat kompleksitas berkas yang ditangani KPKNL Serpong. 

Selanjutnya masing-masing Kepala Seksi pada KPKNL Serpong memberikan tanggapan atas evaluasi dari Kanwil DJKN Banten

 (Penulis / Foto : Theresia / Supitriana)

Foto Terkait Berita
Kontak
Jalan Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna, Sukaasih, Tangerang
(021) 55771197,55771198
(021) 55771195
kpknltangerang2@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini