Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Surabaya > Berita
Acara Pelepasan Pegawai Mutasi di KPKNL Surabaya
Galuh Mafela Mutiara Sujak
Jum'at, 22 Juli 2022   |   314 kali

Rabu (20/07/2022), Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Surabaya telah mengadakan acara untuk melepas pegawai mutasi di KPKNL Surabaya. Sesuai dengan Keputusan Direktur Jenderal Kekayaan Negara Nomor KEP-8/KN/KN.1/2022 tanggal 14 Juli 2022 tentang Pemindahan Para Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara dan keputusan nomor Keputusan Kepala Kantor Wilayah DJKN Jawa Timur Nomor 69/WKN.10/2022 tanggal 11 Juli 2022, terdapat total sembilan orang pegawai yang harus berpindah tugas dari KPKNL Surabaya.

Acara perpisahan telah dilaksanakan secara full luring dan bertempat di ruang serba guna lantai enam, Gedung Keuangan Negara I. Sebagai informasi, seluruh kegiatan di KPKNL Surabaya telah dilaksanakan secara tatap muka dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Tepat pukul 11.00 WIB, acara dimulai dengan makan siang, kemudian dilanjutkan dengan pemutaran video perpisahan. Selanjutnya, acara secara resmi dibuka oleh Kepala KPKNL Surabaya, Bapak Andy Pardede. Dalam kesempatan kali ini, beliau menyatakan bahwa Beliau telah belajar banyak dari para pegawai mutasi, dan menyampaiakn terima kasih atas bantuan dan kerja sama yang baik selama ini. Rangkaian acara kemudian dilanjutkan dengan penyampaian kesan dan pesan dari dan untuk para pegawai mutasi. Penyampaian pesan dan kesan kali ini cukup unik karena dilakukan dengan sistem undian nama. Selain itu, terdapat pemberian hadiah bagi pegawai yang menyampaikan pesan dan kesan terbaik.

Perpisahan merupakan sesuatu yang tidak mungkin dihindari, apalagi bagi pegawai Direktorat Jenderal Kekayaan Negara yang memiliki wilayah kerja seluruh penjuru Indonesia. Meskipun berpisah, namun perjalanan Bapak/Ibu tetap menginspirasi seluruh pegawai KPKNL Surabaya. Sebagai penutup acara, dilakukan pemberian kenang-kenangan kepada pegawai mutasi serta foto bersama seluruh pegawai KPKNL Surabaya.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini