Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Surabaya > Berita
PENILAIAN KANTOR PELAYANAN TERBAIK
Khoirul Muslihah
Selasa, 07 Juni 2022   |   259 kali

               Surabaya, (7/6/22) Kantor Pelayanan Kekayaan Negara (KPKNL) Surabaya mengikuti penilaian seleksi Kantor Pelayanan Terbaik (KPT) Tahun 2022 di lingkungan DJKN. Kegiatan dilaksanakan secara daring di ruang rapat KPKNL Surabaya Lt.5 dimulai pukul 08.05 dibuka oleh Sekretaris Ditjen.

              Sesuai KMK Nomor 239 Tahun 2021 tentang Pedoman Penilaian Kantor Pelayanan Terbaik dan Kantor Wilayah Terbaik di Lingkungan Kemenkeu, DJKN membentuk Tim Internal dan mengusulkan 6 (enam) KPKNL untuk menjadi peserta penilaian KPT yaitu: KPKNL Surabaya, KPKNL Madiun, KPKNL Mamuju, KPKNL Samarinda, KPKNL Metro, dan KPKNL Banda Aceh.

              Jadwal pelaksanaan penilaian KPKNL Surabaya pada pukul 14.10 berupa  presentasi dan wawancara oleh Kepala KPKNL di hadapan Tim Penilai yang terdiri dari Kepala Bagian Ortala, Kepala Bagian SDM, dan Kepala Bagian KI. Komponen yang dilakukan penilaian meliputi, Komponen Pelayanan, Saranan dan Prasarana, Penilaian Inovasi, Prestasi dan Presentasi.

              Kegiatan KPT selaras dengan predikat yang telah diraih KPKNL Surabaya yaitu ZI WBBM pada tahun 2021 dan ZI WBK pada tahun 2014. Tujuan utama mengikuti seleksi KPT bukan semata-mata meraih juara namun yang lebih utama adalah bentuk usaha untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik bagi stakeholders.(km)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini