Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Surabaya > Berita
HAPPY GRADUATION PROMOSI BENTUK APRESIASI PRESTASI
Khoirul Muslihah
Jum'at, 22 April 2022   |   172 kali

Surabaya, 20 April 2022 – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Surabaya mengadakan perpisahan 2 (dua) pegawai terbaik Awalludin Ikhwan Kepala Seksi Hukum dan Informasi dan Antonius Ari Wibowo Penilai Pemerintah Ahli Muda, yang di promosikan menjadi Pejabat Administrator di Kantor Wilayah DJKN Papua, Papua Barat dan Maluku (Papabaruku). Kegiatan diselenggarakan di aula Gedung Keuangan Negara I Lt.7   Surabaya, Jalan Indrapura No. 5 Surabaya.

            Acara diikuti seluruh pegawai KPKNL Surabaya, diawali dengan sambutan Kepala Kantor, Andy Pardede. “Kita patut berbangga atas promosi 2 pegawai KPKNL Surabaya yaitu Pak Awalludin Ikhwan menjabat Kepala KPKNL Biak dan Pak Antonius Ari Wibowo menjabat Kepala KPKNL Sorong. Promosi ini merupakan bentuk apresiasi dari organisasi kita atas prestasi kerja yang telah diberikan pegawai maupun kompentensi yang dimilikinya. Promosi dan mutasi memang suatu keniscayaan dalam organisasi untuk penyegaran dan pengembangan karier pegawai. Mutasi jauh dari keluarga memang sedih namun mutasi ini merupakan promosi, naik jenjang sehingga harus selalu disyukuri. Diharapkan pengalaman kerja di Surabaya yang baik bisa ditularkan ke kantor baru, sebaliknya hal-hal baik di tempat baru bisa dibagikan ke KPKNL Surabaya. Semoga senantiasa diberi kesehatan dan semakin sukses ditempat baru” pungkasnya.

            Dalam sambutan baik Awaludin maupun Antonius menyampaikan terima kasih kepada Pak Andy Pardede yang telah membimbingnya, mengarahkan, sehingga mampu menghantarkan kami mengemban amanah yang lebih besar. Terima kasih kepada seluruh rekan-rekan atas kerjasamanya selama ini yang terjalin dengan kompak dan solid. Tak lupa kami mohon maaf atas segala khilaf dan kesalahan selama berinteraksi di sini.

            Kesan yang akan diingat oleh pegawai KPKNL Surabaya terhadap Awalludin adalah sosok yang tegas, inovatif dan solutif. Sedangkan Antonnius merupakan pribadi yang lembut dalam bertutur kata, komunikatif dan ngayomi. Selamat berkarya ditempat baru semoga makin sukses.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini