Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Surabaya > Berita
SHARING SESSION PENGELOLAAN KINERJA
Khoirul Muslihah
Selasa, 08 Februari 2022   |   170 kali

KPKNL Surabaya menyelenggarakan kegiatan sharing session Pengelolaan Kinerja (7/2) yang diadakan secara daring dengan online meeting. Person In Charge (PIC) Pengelola Kinerja, Seksi Kepatuhan Internal (KI) menginisiasi kegiatan ini karena ada perubahan format penyusunan Kontrak Kinerja (KK) dan bertujuan agar kontrak kinerja yang dibuat sesuai ketentuan dan berkualitas .

Kegiatan diikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai, dibuka oleh Kepala Seksi Kepatuhan Internal,  Arif Yuliono. Beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan pemahaman tentang penyusunan kontrak kinerja sehingga kontrak kinerja disusun dengan benar dan tidak merugikan pemilik kontrak kinerja. Seksi KI terbuka bagi pegawai dan siap untuk memberikan asistensi dalam pembuatan kontrak kinerja baik  kolektif atau personal.

Sebelum materi disampaikan, Andy Pardede selaku Kepala Kantor memberikan pengantar kepada pegawai agar selalu menyempatkan dan meluangkan waktu untuk mengkritisi rencana kerja secara detail dengan membuat rumusan kontrak kinerja yang bermutu disela padatnya kegiatan pelaksanaan tugas dan fungsi. “Jangan asal membuat, karena rumusan manual kontrak kinerja yang tepat akan menghasilkan nilai yang baik. Mari kita lebih peduli dengan kontrak kinerja kita, untuk itu manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik mungkin, bertanya apabila ada yang belum paham.“, tegas Andy.  

Person In Charge (PIC) Pengelolaan Kinerja Fitriana Muslikawati menyampaikan materi Pengelolaan Kinerja tentang cara pembuatan kontrak kinerja yang bermutu yang mencerminkan tugas dan fungsi organisasi/pegawai, didasarkan pada prioritas dan fokus organisasi, menganut prinsip SMART-C, dan ketentuan jumlah IKU. Selain itu juga disampaikan Parameter Penyusunan Indikator Kinerja Individu (IKI), kualitas IKI, target dan trajectory IKI. Peserta sangat antusias mengikuti sharing session terlihat dengan banyak pertanyaan yang diajukan, baik dari Pejabat Fungsional, Kepala Seksi maupun pelaksana. (seksi HI)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini