Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Surabaya > Berita
EVALUASI DAN RENCANA PELAKSANAAN ANGGARAN SERTA PELEPASAN PEGAWAI
Hati Yuni Kustiningsih
Rabu, 05 Januari 2022   |   142 kali

Pada tanggal 30 Desember 2021 bertempat di aula lantai 7 Gedung Keuangan Negara  Surabaya I, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Surabaya menyelenggarakan Evaluasi dan Rencana Pelaksanaan Anggaran yang dengan dilanjutkan pelepasan pegawai. Acara tersebut dihadiri seluruh pejabat dan pegawai KPKNL Surabaya. Acara dibuka oleh Sigit Bayuadhi selaku Kepala Sub Bagian Umum dengan doa bersama, dan dengan harapan kegiatan ini dapat menjadi evaluasi agar pelaksanaan anggaran TA 2022 bisa lebih baik lagi.

Sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut adalah RR. Hanrahajuning Wilujeng, Analis Pengelola  Keuangan APBN Ahli Muda dan Lu’lu Imroatusholihah yang menyampaikan tentang evaluasi pelaksanaan anggaran TA 2021 dan persiapan pelaksanaan anggaran TA 2022. Hanrajuning menekankan agar ada perbaikan dalam proses bisnis penyampaian LPT, penggunaan revisi anggaran secara optimal serta monitoring ketersediaan dana di masing-masing seksi.

Acara dilanjutkan dengan perpisahan Rini Sulistasari, Kepala Seksi Piutang Negara yang mutasi ke KPKNL Tangerang II sebagai Kepala Seksi Hukum dan Informasi. Andy Pardede, Kepala KPKNL Surabaya dalam sambutannya menyampaikan apresiasi untuk pelaksanaan anggaran TA 2021 dan berharap pelaksanaan anggaran TA 2022 dapat lebih baik.  Andy juga menyampaikan bahwa perputaran atau mutasi adalah dinamika organisasi,  kita harus bisa berdamai dengan situasi dan kondisi sehingga kita bisa menikmatinya, bisa membawa perubahan dan menularkan hal-hal baik ditempat yang baru.

Para pegawai juga turut memberikan kesan dan pesan untuk memberi semangat dan doa terbaik untuk Rini. Acara diakhiri dengan penyerahan cindera mata dan foto bersama.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini