Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Sorong > Berita
Evaluasi Workshop Penaksiran dan Penilaian pada Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I Manokwari
Bahrahmat Simamora
Senin, 05 September 2022   |   109 kali

Sorong (05/9) KPKNL Sorong melakukan Evaluasi terhadap Workshop Penaksiran dan Penilaian pada Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Manokwari yang dilaksanakan pada tanggal 28 - 29 Juli 2022. Evaluasi dilakukan secara daring menggunakan aplikasi Zoom Meeting. Acara evaluasi workshop dihadiri oleh Kepala KPKNL Sorong Antonius Arie Wibowo, Pejabat Fungsional Penilai Pemerintah Ahli Muda KPKNL Sorong Ferry N Suryahadi, Kepala Rupbasan Kelas I Manokwari Frits V. Suruan dan jajarannya, Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara dan Keamanan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat Yanu Haryadi dan Kepala Subbidang Pengelolaan Benda Sitaan Barang Rampasan Negara dan Pengamanan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat Hasan Aronggear.

Antonius mengatakan evaluasi terhadap workshop penaksiran dan penilaian merupakan inisiatif KPKNL Sorong untuk mengetahui apakah pelayanan yang diberikan oleh KPKNL Sorong dalam memberikan workshop penaksiran dan penilaian tersebut sudah menjawab permasalahan yang dihadapi oleh Rupbasan Kelas I Manokwari. Beliau juga mengajak untuk bersinergi dalam meningkatkan kerjasama antar unit sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing. Frits dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi kinerja KPKNL Sorong dalam memberikan workshop penaksiran dan penilaian yang dilaksanakan pada tanggal 28 - 29 Juli 2022. Beliau juga berharap agar para pegawai di lingkungan Rupbasan Kelas I Manokwari dapat mempraktekkan ilmu terkait penaksiran dan penilaian.

Ferry mengucapkan selamat kepada pegawai di lingkungan Rupbasan Kelas I Manokwari dan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat yang telah menerima Sertipikat sebagai Penaksir. Beliau dalam pemaparannya, memberikan penekanan bagaimana cara melakukan penaksiran dan Penilaian yang baik. Hal yang perlu diperhatikan adalah pencarian data pembanding. Data pembanding merupakan data utama yang diperlukan dalam melakukan penaksiran dan penilaian. Sebagai penutup, beliau mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta dalam acara evaluasi terhadap workshop penaksiran dan penilaian.

 

Foto Terkait Berita
Kontak
Gedung Keuangan Negara Sorong, Jl. Basuki Rahmat Km. 7 Kota Sorong, Papua Barat Daya - 98419
(0951) 324868
kpknl.sorong@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini