Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Singaraja > Berita
AKHIRNYA LAKU JUGA
I Gede Nyeng Budayasa
Rabu, 20 April 2022   |   112 kali

Jembrana(18/4)-Senin, 18 April 2022, “Akhirnya laku juga” ungkap Aditya selaku Pejabat Penjual dari BRI Cabang Negara, seraya mengucapkan terima kasih kepada KPKNL Singaraja.


Bertempat di ruang insprirasi Kantor BRI cabang Negara Jl Udayana No.13 Negara dilaksanakan lelang eksekusi Hak Tanggungan pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.Cabang Negara dengan objek lelang yang berada di Kabupaten Jembrana. Pelaksanaan lelang menggunakan e_auction. Tepat pada pukul 10.00 WITA atau 09.00 waktu server. Pelaksanaan lelang dibuka oleh Pejabat Fungsional Pelelang Ahli Muda  Raden Arif Suharsono  dengan disaksikan oleh Aditya selaku pejabat penjual dan masing masing 1 (satu ) saksi dari Pelelang dan Penjual Objek Lelang ditetapkan laku. Pelaksanaan lelang kali ini dilakukan secara penawaran tertutup (close bidding) dimana peserta lelang tidak saling mengetahui harga yang ditawarkan peserta lainnya.


Untuk merefresh kembali sekaligus menambah pengetahuan dibidang lelang, dilakukan sosialisasi dan diskusi terkait Undang Undang Hak Tanggungan berikut Juklak/Juknis lelang yang berlangsung kurang lebih satu jam setelah pelaksanaan lelang. Pada kesempatan tersebut Dwi Lianasari selaku Pimpinan Cabang menyampaikan apresiasi kepada KPKNL Singaraja atas pelayanan selama ini. “Komunikasi dengan KPKNL Singaraja selalu hangat dan lancar sehingga mendukung sinergi terkait pelaksanaan lelang” ungkapnya.


Dengan dilaksanakan lelang Eksekusi Hak Tanggungan diharapkan menurangi Non Performing Loan (NPL) dan meningkatkan recoveri rate serta meningkat penerimaan Negara di bidang lelang yaitu berupa bea-bea terkait dengan lelang. 

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Udayana No. 10, Gedung Keuangan Negara, Singaraja
(0362) 32811, 32812
(0362) 32814
kpknlsingaraja@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini