Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Singaraja > Berita
Muda, Energik dan Ceria, Pegawai Teladan KPKNL Singaraja 2022
Muhammad Ary Hendrawan
Selasa, 15 Maret 2022   |   191 kali

Singaraja – Ulfah Imanita Haq, pelaksana pada Sub Bagian Umum pada Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Singaraja terpilih sebagai Pegawai Teladan KPKNL Singaraja untuk Tahun 2022, Senin (28/02). Pemilihan pegawai teladan ini dilakukan melalui mekanisme polling secara virtual dan diikuti oleh seluruh pegawai di Lingkungan KPKNL Singaraja. Penetapan pegawai teladan tersebut berdasarkan polling yang sudah dilaksanakan pada tanggal 24 sampai dengan 25 Februari 2022 tersebut. Dengan hasil polling sebanyak 11 suara (31,4 persen), saudari Ulfah Imanita Haq ditetapkan sebagai pegawai teladan KPKNL Singaraja tahun 2022, yang diikuti oleh saudara Irfan Jarot sebanyak 9 suara (26 persen).

Pemberian penghargaan ini dilakukan untuk meningkatkan motivasi Pegawai Negeri Sipil (PNS), maka Kementerian Keuangan memberikan penghargaan kepada PNS yang berintegritas dan berkinerja tinggi sebagai pegawai teladan, atas dedikasinya dalam melaksanakan pekerjaan yang memberikan dampak positif bagi organisasi. Pegawai teladan adalah PNS Kementerian Keuangan dengan jabatan pelaksana dan fungsional setara pelaksana yang mempunyai tingkat kedisplinan yang sangat tinggi berkaitan dengan waktu dan memenuhi kriteria pegawai teladan. Adapun indikator kedisiplinan berkaitan dengan waktu meliputi: tidak pernah tidak masuk kantor selama 6 (enam) bulan terakhir berturut-turut, tidak pernah terlambat masuk bekerja (TL) selama 6 (enam) bulan terakhir berturut-turut, dan tidak pernah pulang sebelum waktunya (PSW) selama 6 (enam) bulan terakhir berturut-turut. Sedangkan untuk kriteria pegawai teladan meliputi: tidak pernah dikenakan hukuman disiplin selama masa kerja, tidak sedang dalam pemeriksaan atau proses hukuman disiplin, Nilai Kerja Pegawai (NKP) minimal berada pada kategori sangat baik selama 2 (dua) tahun terakhir dengan menunjukkan peningkatan NKP, dan dinyatakan pantas menjadi pegawai teladan.

Selamat kepada Saudari Ulfah atas hasil kinerjanya, harapannya dengan dilaksanakan pemilihan tersebut dapat memberikan dampak positif, mempertahankan kinerja, meningkatkan prestasi, menciptakan rasa keadilan, dan memberikan rasa aman dalam memberikan kontribusi yang positif bagi organisasi.

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Udayana No. 10, Gedung Keuangan Negara, Singaraja
(0362) 32811, 32812
(0362) 32814
kpknlsingaraja@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini