Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Serang > Berita
MONDAY MORNING CALL KPKNL SERANG : MENJALIN KOMUNIKASI DENGAN BAIK
Teguh Agung Amanuyoso
Rabu, 04 Desember 2019   |   223 kali

Ada sesuatu yang baru saat kegiatan Morning Call di KPKNL Serang pada Senin 02 Desember 2019. Kegiatan yang biasanya dilaksanakan di lantai 2 ruang aula  atau ruang rapat KPKNL Serang, pagi itu dilaksanakan di halaman parkir belakang KPKNL Serang. Konsep yang diadaptasi dari salah satu usaha toko waralaba  yang terkenal di Indonesia yang membudayakan kebiasaan briefing di pagi hari sebelum memulai aktivitas usahanya.  

          Pada Morning Call kali ini, dalam arahannya Kepala KPKNL Serang Dharma Setiawan Hardjowikarto kembali mengingatkan kepada seluruh jajaran di KPKNL Serang agar dalam melayanai para tamu yang ada di APT senantiasa mengedepankan integritas yang merupakan salah satu nilai-nilai yang ada pada Kementerian Keuangan. Hal ini sejalan dengan  upaya KPKNL Serang dalam rangka meraih predikat WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani) yang sebelumnya pada tahun 2018 KPKNL Serang telah melakukan Pencanangan Zona Integritas bersama Ombudsman Provinsi Banten.

          Selain itu, Kepala Kantor juga mengingatkan jajarannya agar selalu tetap berhati-hati dalam memberikan akses informasi terkait tusi KPKNL Serang yang bersifat rahasia untuk diungkap ke publik, baik kepada tamu yang berkunjung ke KPKNL maupun perorangan melalui telepon.  

         Sebagai penutup, Kepala Kantor berharap agar kegiatan semacam ini dijadikan rutinitas seminggu sekali di KPKNL Serang saat pagi hari sebelum memulai aktivitas kantor, hal ini dimaksudkan agar komunikasi  yang terjalin di lingkungan KPKNL Serang antara satu dengan lainnya menjadi  lebih baik lagi.

Foto Terkait Berita
Kontak
Jalan Raya Serang - Cilegon Km. 3, Kelurahan Drangong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang Kode Pos 42162
(0254) 216361, 201999
(0254) 216331
kpknlserang@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini