Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Serang > Berita
Kepala Kanwil DJKN Banten : Tetap Fokus Pada Target !
Teguh Agung Amanuyoso
Selasa, 11 Juli 2017   |   363 kali

Memasuki aktivitas kantor minggu kedua di bulan Juli 2017 setelah libur Idul Fitri 1438 H, KPKNL Serang mendapat kehormatan dengan adanya kunjungan dari Kepala Kanwil DJKN Banten yang baru saja dilantik, Tedy Syandriadi (Senin, 10 Juli 2017). Acara diselenggarakan di aula KPKNL Serang dan dihadiri oleh seluruh jajaran KPKNL Serang mulai dari kepala seksi, kasubbag umum, staf, honorer, pramubakti hingga petugas satuan pengaman.

Pada kesempatan pertama, Kepala KPKNL Serang Evi Askaryanti berkenan membuka acara dan menyampaikan kata sambutan. Dalam sambutannya Evi mengatakan bahwa KPKNL Serang mendapatkan kehormatan atas kunjungan Kepala Kanwil DJKN Banten yang berkenan hadir di tengah-tengah keluarga besar KPKNL Serang. Seluruh jajaran  KPKNL Serang menyambut baik dan bergembira atas amanah beliau menjadi Kepala Kanwil DJKN Banten dan sepenuhnya siap mendukung kinerja Kepala Kanwil DJKN Banten, lanjut Evi. Tidak lupa Kepala Kantor memaparkan tentang kondisi KPKNL Serang, terkait komposisi jumlah pegawai, wilayah kerja, jumlah satuan kerja, hingga capaian kinerja KPKNL Serang yang telah dilaksanakan, serta menyampaikan bahwa KPKNL Serang ditunjuk oleh Kantor Pusat DJKN untuk mewakili DJKN mengikuti lomba Pengarusutamaan Gender tingkat Kementerian Keuangan RI.

Selanjutnya Kepala Kanwil DJKN Banten menyampaikan pengarahannya kepada seluruh jajaran KPKNL Serang. Dalam arahannya, beliau berpesan kepada pegawai KPKNL Serang tetap fokus pada target dengan memperhatikan SOP dan IKU yang telah ditetapkan. Terkait  kegiatan Pengarusutamaan Gender (PUG) yang dilaksanakan di KPKNL Serang, Kepala Kanwil memberikan apresiasi dan berharap agar seluruh jajaran di KPKNL Serang memahami pengertian pengarusutamaan gender dalam penerapannya di lingkungan kerja KPKNL Serang dimana kesempatan bagi pegawai laki-laki dan perempuan untuk melaksanakan pekerjaan tertentu adalah sama, seperti menjadi pejabat lelang, penilai, maupun juru sita.

Selain itu Kepala Kanwil meminta seluruh jajaran yang ada di KPKNL Serang agar tetap semangat dan jangan sampai kendor walaupun dengan beban kerja yang cukup berat dari sisi target yang ada saat ini. Setelah pengarahan, Kepala Kanwil DJKN Banten mengadakan dialog interaktif dengan para pegawai KPKNL Serang dan menyempatkan diri untuk melakukan inspeksi ke ruangan tiap-tiap seksi yang ada di KPKNL Serang serta melihat persiapan fasilitas sarana yang ada pada KPKNL Serang terkait kegiatan PUG.


Foto Terkait Berita
Kontak
Jalan Raya Serang - Cilegon Km. 3, Kelurahan Drangong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang Kode Pos 42162
(0254) 216361, 201999
(0254) 216331
kpknlserang@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini