Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Semarang > Berita
Optimalkan Pengelolaan Aset Negara, KPKNL Semarang Berkoordinasi dengan BNN Kabupaten Magelang
Dwito Joko Priyono
Jum'at, 12 Mei 2023   |   64 kali

Kabupaten Magelang - Jumat (12/05) Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Semarang berkunjung dalam rangka silaturahmi dan koordinasi dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Magelang. Partolo, Kepala KPKNL Semarang didampingi Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara Sigit Among Wibowo, beserta staf Agung Purnama diterima langsung oleh  Dr.Bogie Setia Perwira Nusa, S.H., S.H.I., M.H., M.Si., M.A.P, selaku Kepala  BNN Kabupaten Magelang beserta jajaran.

 

Kunjungan tersebut membahas diantaranya tentang optimalisasi pengelolaan Barang Milik Negara (BMN), khususnya BMN pada BNN Kabupaten Magelang yang terkait proses penetapan aset tanah dan gedung BNN Kabupaten Magelang yang telah dilaksanakan serah terima dari Pemerintah Kabupaten Magelang.

 

Kepala KPKNL Semarang, Partolo menyampaikan beberapa rekomendasi tentang rencana pengadaan pengadaan tanah bangunan untuk pengadaan Klinik Rehabilitasi Narkoba di Kabupaten Magelang. “Kami selaku pengelola BMN siap untuk membantu memfasilitasi BNN Kabupaten Magelang perihal pemetaan aset BMN berupa gedung dan bangunan yang tidak terpakai di Kabupaten Magelang dengan lokasi strategis sehingga dapat digunakan oleh BNNK dalam pelayanan publik sesuai standar dari BNN RI”, ungkap Partolo.


Kepala BNN Kabupaten Magelang, Bogie menyambut dengan antusias rekomendasi yang dipaparkan KPKNL Semarang. “Kami sangat apresiasi langkah nyata dan komitmen KPKNL Semarang dalam melakukan optimalisasi pengelolaan BMN, khususnya memberikan rekomendasi aset negara yang rencananya dapat kami pergunakan untuk pengadaan Klinik Rehabilitasi BNN Kabupaten Magelang. Hal ini tentu akan memberikan manfaat yang luas bagi masyarakat dalam pemberian layanan rehabilitasi pengguna narkotika, dan tentu sebagai upaya pencegahan penyalahgunaan narkotika di wilayah Kabupaten Magelang ini”, pungkas Bogie. (HI-PKN)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini