Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Semarang > Berita
Peroleh Dukungan dari Kanwil DJKN Jateng dan DIY, KPKNL Semarang Optimis Raih Predikat ZI-WBK
Dwito Joko Priyono
Senin, 13 Februari 2023   |   55 kali

Semarang - Selasa (07/02) Sebagai salah satu komitmen dalam membangun Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (ZI-WBK) Tahun 2023, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Semarang terus mendapat dukungan dari banyak pihak, diantaranya dari Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta.

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa KPKNL Semarang merupakan salah satu instansi vertikal DJKN yang diproyeksikan untuk mengikuti penilaian Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (ZI-WBK) tahun 2023.

Bertempat di ruang Kepala Kantor Wilayah DJKN Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta, KPKNL Semarang mendapatkan asistensi dan pengarahan dari Kepala Kantor Wilayah DJKN Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta, Mahmudsyah. Mahmudsyah menyampaikan bahwa, ā€œApresiasi dan dukungan kita berikan atas  tekad jajaran KPKNL Semarang untuk meraih predikat Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi. Keberhasilan pembangunan ZI-WBK  perlu didukung oleh lingkungan yang kondusif. Berikan pelayanan yang prima kepada seluruh stakeholder yang tentu akan turut membantu dalam mewujudkan  lingkungan yang bebas dari korupsiā€, pesannya.

Dikomandani Kepala KPKNL Semarang, Partolo, dan didampingi jajaran Tim Pokja Pembangunan ZI-WBK Semarang hadir dalam arahan yang diberikan oleh Kantor Wilayah DJKN Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta. Kegiatan yang diisi oleh diskusi, arahan, dan pembinaan menjadi modal berharga bagi KPKNL Semarang untuk meraih predikat ZI WBK Tahun 2023.

Selanjutnya dilakukan Penandatanganan Pencanangan Pembangunan ZI-WBK Tahun 2023 pada KPKNL Semarang oleh Kepala Kantor Wilayah DJKN Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta sebagai bentuk komitmen dan dukungan kepada KPKNL Semarang. (Dwito Joko Priyono)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini