Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Pontianak > Berita
Sosialisasi Gratifikasi dan Antikorupsi: Membangun Budaya Integritas
Jesica Deviana
Rabu, 16 Agustus 2023   |   65 kali

Pontianak – Dalam rangka penguatan integritas serta pemahaman terkait pengendalian gratifikasi dan antikorupsi, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pontianak menyelenggarakan sosialisasi gratifikasi dan antikorupsi, pada hari Selasa, 15 Agustus 2023.

Sosialisasi yang dilakukan secara daring ini dihadiri oleh pejabat dan/atau pegawai pengguna layanan di wilayah kerja KPKNL Pontianak dan dibuka secara resmi oleh Kepala KPKNL Pontianak, Constantinus Chrisnan Soegiherprajoko.

“Melalui acara ini kami berharap baik pegawai maupun seluruh pengguna layanan KPKNL Pontianak dapat memiliki pemahaman yang sama dan menyeluruh mengenai membangun budaya integritas pada diri sendiri maupun di lingkungan tempat kita bekerja. Acara ini juga merupakan wujud komitmen KPKNL Pontianak untuk memberikan pelayanan terbaik dengan menjunjung nilai-nilai integritas.” ujar Chrisnan dalam keynote speechnya.

Penyuluh Antikorupsi DJKN, Hari Sutarmin menyampaikan sosialisasi gratifikasi dan antikorupsi dengan mengangkat tema ‘membangun budaya integritas’. Hari membagikan kepada peserta sosialisasi mengenai teori penyebab korupsi, nilai dasar anti korupsi, konsep gratifikasi, konsep mengenai integritas dan membangun budaya integritas di dalam kehidupan sebagai individu maupun pekerja.

“Mari bapak dan ibu, kita berjuang bersama membangun budaya integritas. Akhir kata, jangan korupsi karena integritas tinggi adalah harga mati.” tutur Hari Sutarmin menutup pemaparannya.

Setelah itu moderator memberikan kesempatan kepada beberapa peserta untuk menyampaikan pertanyaannya secara langsung maupun melalui kolom chat teams. Hari Sutarmin menjawab berbagai pertanyaan dari para peserta dengan baik dan sesi tanya jawab berlangsung interaktif selama tiga puluh menit.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini