Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Pematang Siantar > Berita
Terus Tingkatkan Kinerja
N/a
Jum'at, 16 Oktober 2015   |   564 kali

Pematang Siantar - Kamis, 15 Oktober 2015 Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pematang Siantar mendapat kunjungan kerja Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Sumatera Utara (Kanwil DJKN Sumut)  Lukman Effendi. Kunjungan kerja ke Pematang Siantar ini adalah yang pertama kali dilakukan sejak beliau menjabat sebagai Kakanwil DJKN Sumut. Kakanwil didampingi beberapa pejabat eselon III Kanwil DJKN Sumut.  Dalam kunjungan kerja dimaksud, Kakanwil DJKN Sumut dengan didampingi Kepala KPKNL Pematang Siantar dan jajarannya, menyempatkan melakukan peninjauan fisik gedung kantor KPKNL Pematang Siantar dan melakukan tatap muka secara langsung dengan seluruh pegawai di lingkungan KPKNL Pematangsiantar.

Pada kesempatan pertama Kepala KPKNL Pematang Siantar Ali Mahmud memaparkan profil singkat KPKNL Pematang Siantar serta capaian kinerja yang telah dilaksanakan selama tahun 2015 sampai dengan triwulan III. Ali Mahmud juga melaporkan kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan selama Tahun 2015 dan rencana KPKNL Pematang Siantar dalam mengikuti lomba Kantor Percontohan Tahun 2016.

Dalam pengarahannya kepada seluruh jajaran KPKNL Pematangsiantar, Lukman Effendi memberikan apresiasi dan motivasi agar capaian kinerja yang telah diraih dapat terus ditingkatkan. Lebih dari itu juga mendorong seluruh pegawai KPKNL Pematang Siantar pada tiap levelnya agar dapat memberikan nilai lebih bagi organisasi, sehingga tidak hanya terpaku pada pencapaian target, namun mampu menggali inisiatif strategis dalam bekerja menuju pencapaian ke arah yang lebih baik. Untuk itu diharapkan KPKNL Pematangsiantar dapat memiliki peran penting dan aktif dalam membina hubungan kerja yang baik dengan stakeholders (Kementerian/Lembaga), Pemerintahan Daerah, dan masyarakat serta mampu menciptakan peluang-peluang baru demi terwujudnya pelayanan yang lebih baik, yang nantinya akan memberikan dampak bagi organisasi di lingkup yang lebih luas.

Dalam mewujudkan hal tersebut diharapkan setiap pegawai di lingkungan KPKNL Pematang Siantar selalu mengembangkan nilai-nilai optimis dan militan dalam bekerja, inovatif, dan aktif membangun organisasi yang masif dan bercitra baik di masyarakat.  (Penulis/foto:Tim peliputan Seksi HI KPKNL Pematang Siantar)

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Sisingamangaraja No.79 - Kota Pematangsiantar 21147
(0622) 435935
(0622) 435935
kpknlsiantar@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini