Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Pematang Siantar > Berita
Gedung Baru, Tingkatkan Semangat Kerja!
N/a
Rabu, 04 Maret 2015   |   1098 kali

Pematangsiantar – Jumat 20 Februari 2015, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pematang Siantar mendapat kunjungan kerja Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Sumatera Utara (Kanwil DJKN Sumut)  Hady Purnomo. Kepala Kanwil didampingi Kepala Bagian Umum, Anton Listyanto mengunjungi KPKNL dalam rangka pembinaan pegawai dan peninjauan gedung baru sekaligus tasyakuran atas selesainya rehabilitasi gedung kantor tahun anggaran 2014.

Pada kesempatan pertama, Kepala Kantor Wilayah dan Kepala Bagian Umum yang didampingi Kepala KPKNL Pematang Siantar beserta para Kepala Seksi berkeliling area kantor untuk meninjau gedung baru dan bertatap muka secara langsung dengan pegawai KPKNL Pematang Siantar. Dalam kesempatan ini Hady Purnomo melakukan komunikasi langsung dan memberikan masukan mengenai penataan dokumen dan layout ruangan.

Selanjutnya, kegiatan pembinaan pegawai dilakukan di Aula baru KPKNL Pematang Siantar yang dihadiri oleh seluruh pegawai. Sebelumnya Kepala KPKNL Pematang Siantar Ali Mahmud menyampaikan laporan kinerja dan kegiatan yang dilaksanakan tahun 2014 dan di awal tahun 2015. Ali Mahmud menyampaikan pelaksanaan kegiatan rehabilitasi gedung kantor yang telah selesai tepat waktu. Dilanjutkan dengan penyampaian laporan kinerja masing-masing seksi dan rencana kegiatan ke  depan.

Untuk kunjungan kali ini Hady mengilustrasikan kunjungannya seperti acara di salah satu televisi swasta nasional yaitu “Bedah Rumah” karena pada dua kali kunjungan sebelumnya kondisi fisik kantor dirasa masih sangat kurang nyaman dan sekarang setelah direhabilitasi hasil yang sangat memuaskan dan lebih nyaman. Terkait kondisi kantor yang sudah representatif, Hady Purnomo menyampaikan pesannya agar budaya kerja harus diperbaharui dengan meninggalkan budaya kerja lama pada suasana kerja sebelumnya serta untuk selalu tetap menjaga kondisinya agar tetap nyaman.

Atas laporan kinerja KPKNL Pematang Siantar, Hady Purnomo memberikan apresiasi dan berterima kasih kepada KPKNL Pematang Siantar yang ikut berkontribusi dalam capaian kinerja Kanwil DJKN Sumatera Utara yang mendapat nilai NKO tertinggi di tingkat kanwil, yakni sebesar 116,18.

Setelah menyampaikan pengarahan, Hady Purnomo melakukan pemotongan tumpeng tanda syukur pegawai KPKNL Pematang Siantar yang telah diberikan kemudahan dalam penyelesaian rehabilitasi gedung kantor dan menempati gedung baru yang lebih representatif. Prosesi ini dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin dengan harapan agar diberikan kemudahan dan semangat kepada segenap pegawai KPKNL Pematang Siantar dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

Dalam kesempatan kunjungannya kali ini, Kepala Kanwil dan Kabu memberikan tantangan kepada seluruh pegawai KPKNL Pematang Siantar untuk siap dalam mengikuti lomba / penilaian Kantor Pelayanan Percontohan tahun 2016 mewakili Kanwil DJKN Sumatera Utara di lingkup Nasional.

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Sisingamangaraja No.79 - Kota Pematangsiantar 21147
(0622) 435935
(0622) 435935
kpknlsiantar@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini