Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Pematang Siantar > Berita
KPKNL Pematangsiantar : Selangkah Lagi Menuju Kantor Berpredikat Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK)
Mela Feriani Simanjuntak
Jum'at, 22 Maret 2019   |   204 kali

Pematangsiantar 21/03/2019 -- Bertempat di Ruang Rapat Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pematangsiantar, Tim Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Sumatera Utara (Kanwil DJKN Sumut) melakukan pra survei pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi pada KPKNL Pematangsiantar yang tahun ini dicanangkan sebagai peserta untuk meraih berpredikat WBK. Acara secara resmi dibuka Kepala KPKNL Pematangsiantar, Sumarsono selaku tuan rumah, dan dilanjutkan dengan pemaparan terkait core business DJKN oleh Kepala Bagian Umum Kanwil DJKN Sumt, Yuliarno.  

Kegiatan pra survei ini juga mengundang dan melibatkan perwakilan satuan kerja serta pemangku kepentingan (stakeholder) yang berinteraksi langsung dengan layanan KPKNL Pematangsiantar sebagai peserta survei. Pra survei ini dilaksanakan dengan tujuan agar stakeholder memahami maksud pertanyaan yang diajukan pada saat pengumpulan data, sehingga data yang terekap mencerminkan kondisi yang sebenarnya dan dapat meningkatkan nilai pada komponen hasil survey yang nantinya akan dinilai kembali oleh lembaga yang ditunjuk Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia.

Dari survei ZI ini, diharapkan mampu menghimpun semua kritik, masukan, serta testimoni secara jujur dari peserta survei yang hadir. Sehingga kemudian hasil dari survei dapat dijadikan sebagai bahan evaluasi untuk perbaikan KPKNL Pematangsiantar yang lebih baik dan profesional. (penulis/foto : Seksi HI)


Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Sisingamangaraja No.79 - Kota Pematangsiantar 21147
(0622) 435935
(0622) 435935
kpknlsiantar@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini