Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Pekalongan > Berita
Melayani Penuh Kebahagiaan, KPKNL Pekalongan Selenggarakan IHT Service Excellent
Noviana Cepaka Sari
Rabu, 03 Agustus 2022   |   127 kali

Pekalongan - Rabu (3/8), dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan, KPKNL Pekalongan bersinergi dengan BSI Cabang Pekalongan menyelenggarakan In House Training (IHT) Service Excellent. Bertempat di Aula KPKNL Pekalogan, kegiatan ini diikuti oleh seluruh insan KPKNL Pekalongan, mulaii dari Kepala Kantor, Pejabat Eselon IV, Pejabat Fungsional, pelaksana, hingga PPNPN.

Dalam sambutannya, Kepala KPKNL Pekalongan, Wahyu Setiadi, berharap dengan adanya IHT ini kualitas pelayanan KPKNL Pekalongan dapat meningkat. “Setelah adanya IHT, semoga kita dapat mengimplementasikan dan meningkatkan pelayanan ke stakeholder.

Gangga Sitaliari, Area Operation and Service Manager dari BSI Regional Semarang membuka materinya dengan kutipan, “Jika kamu mencari satu orang yang akan mengubah hidupmu, lihatlah di cermin dan kamu akan menemukannya di sana.”

Tak hanya teori dan praktek, pada kesempatan ini para pegawai juga diberi kesempatan untuk melakukan role play pelayanan prima. Beberapa kekurangan dievaluasi untuk perbaikan di masa yang akan datang. 

Seluruh jajaran KPKNL Pekalongan selalu ingin memberikan yang terbaik untuk Sobat Batik semua. Kegiatan IHT ini salah satu merupakan upaya agar para pegawai dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dari waktu ke waktu. (Penulis: Noviana Cepaka Sari)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini