Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Pangkal Pinang > Berita
Jurasik dan Public Campaign Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (ZI-WBBM) pada KPKNL Pangkalpinang
Shofa Nur Amila
Selasa, 08 Februari 2022   |   216 kali

Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pangkalpinang telah ditunjuk sebagai salah satu kantor yang mengikuti penilaian pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (ZI-WBBM) Tahun 2022 setelah sebelumnya meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada tahun 2020.

Sebagai bentuk publikasi kepada masyarakat, Jumat, 4 Februari 2022 KPKNL Pangkalpinang mengadakan Jurasik (Jumat Olahraga Asik) dengan melakukan jalan santai sekaligus public campaign pembangunan ZI-WBBM di lingkungan sekitar KPKNL Pangkalpinang. Acara ini diikuti oleh seluruh pegawai KPKNL Pangkapinang sebagai bentuk kesungguhan dalam mewujudkan KPKNL Pangkalpinang menuju ZI WBBM.

Sebelum acara dimulai, Nasrul Amin selaku Plh. Kepala KPKNL Pangkalpinang dan Eddy Susanto selaku Ketua Bidang Manajemen Perubahan ZI WBBM membuka acara dan memberikan arahan sekaligus memimpin doa untuk kelancaran pelaksanaan kegiatan.

Pelaksanaan jalan santai sekaligus public campaign ini semakin seru ketika Alpha Akbar Radytia (anggota Bidang Penguatan Pengawasan) menyerukan bahwa KPKNL Pangkalpinang menolak segala bentuk korupsi dan gratifikasi serta tidak menerima suap dan sejenisnya. Selain bentuk seruan kepada khalayak umum, public campaign dilakukan juga dengan pembagian stiker dan permohonan dukungan kepada masyarakat yang melintas.

Dengan adanya public campaign ini diharapkan KPKNL Pangkalpinang akan mendapatkan dukungan dari pengguna jasa serta seluruh masyarakat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, khususnya di wilayah kota Pangkalpinang guna mewujudkan instansi yang berpredikat WBBM. (Seksi Hukum dan Informasi)

Foto Terkait Berita
Kontak
Jalan Ahmad Yani Nomor 8 Kel. Batin Tikal, Kec. Taman Sari, Kota Pangkalpinang 33126
(0717) 435333
(0717) 438300
kpknl.pangkalpinang@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini