Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Pamekasan > Berita
Kepala KPKNL yang Baru Miliki Pengalaman Memimpin KPPc
N/a
Kamis, 16 Januari 2014   |   794 kali

Surabaya – Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Jawa Timur menyelenggarakan serah terima jabatan (sertijab) antara Plt. Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pamekasan Edi Sutanto kepada Purwono sebagai Kepala KPKNL Pamekasan yang baru pada 13 Januari 2014 di Ruang Rapat Kanwil DJKN Jawa Timur. Sertijab ini dilaksanakan untuk menindaklanjuti Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia Nomor 1122 Tahun 2013 tentang Mutasi dalam Jabatan Eselon III di lingkungan Kementerian Keuangan.

Sebelum dilakukan sertijab, Plt. Kepala KPKNL Pamekasan Edi Sutanto menjabat sebagai Kepala Seksi Kepatuhan Internal KPKNL Pamekasan sedangkan Purwono adalah Kepala KPKNL Palangkaraya yang merupakan salah satu Kantor Pelayanan Percontohan (KPPc) tahun 2013. Untuk itu, seluruh pegawai KPKNL Pamekasan berharap kepadanya agar dapat membawa dampak positif yang bisa diterapkan di kantor yang baru. Dalam acara tersebut dilakukan penandatanganan naskah serah terima jabatan oleh Purwono, Edi Sutanto, dan disaksikan oleh M. Djalalain selaku Kepala Kanwil DJKN Jawa Timur yang dilanjutkan dengan serah terima memori jabatan dari Edi Sutanto kepada Purwono.

Dalam sambutannya, Kakanwil DJKN Jawa Timur M. Djalalain mengucapkan selamat datang di Provinsi Jawa Timur khususnya di lingkungan Kanwil DJKN Jawa Timur. Ia juga berharap agar kepala kantor yang baru dapat bekerja sama di tempat baru secara solid dengan membawa prestasi yang telah dicapai sebelumnya sehingga dapat meningkatkan kinerja organisasi yang lebih baik blagi. (heryan w/edited/putra/bas)


 

 

Foto Terkait Berita
Kontak
Jalan Stadion Nomor 104 Pamekasan, Jawa Timur - 69323
(0324) 330830
(0324) 336330
kpknlpamekasan@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini