Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Pamekasan > Berita
Semangat dan Sinergi untuk Mewujudkan KPKNL Pamekasan sebagai Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)
Dian Novianto Prihantono
Kamis, 13 Februari 2020   |   172 kali

Pamekasan – Rabu, 12 Februari 2020 Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pamekasan mengadakan acara morning call yang kedua di Tahun 2020, bertempat di Aula KPKNL Lantai 2. Acara morning call ini dihadiri oleh Kepala Kantor, para Kepala Seksi/Subbagian, dan seluruh Pegawai KPKNL Pamekasan.

 

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang diikuti oleh seluruh Pejabat/Pegawai, yang kemudian dilanjutkan dengan pembukaan oleh Kepala KPKNL Pamekasan, Harmaji. Dalam pembukaannya, Harmaji menyampaikan bahwa dengan telah dicanangkannya pembangunan Zona Integritas (ZI) KPKNL Pamekasan menuju Wliayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada hari Jumat tanggal 7 Februari 2020, maka seluruh Pegawai KPKNL Pamekasan harus sudah siap dan mendukung apa yang telah dicanangkan tersebut. Harmaji meminta kepada Tim Pembangunan ZI menuju WBK yang terdiri dari Koordinator Penataan Tata Laksana, Koordinator Penataan Sistem Manajemen SDM, Koordinator Penguatan Akuntabilitas, Koordinator Penguatan Pengawasan, dan Koordinator Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik agar dapat melaporkan hasil kerja yang telah dicapainya dan sekaligus menyampaikan rencana kerjanya ke depan.

 

Selain pembahasan terkait dengan pelaksanaan program kerja pembangunan ZI menuju WBK, dalam morning call kali ini juga dibahas terkait dengan capaian kinerja KPKNL Pamekasan di bulan Januari 2020. Dwi Nugroho selaku Kepala Seksi Kepatuhan Internal memaparkan hasil capaian kinerja masing-masing Seksi/Subbagian yang kemudian dilanjutkan dengan evaluasi atas hasil capaian tersebut. “Alhamdulillah, untuk bulan Januari ini hasil capaian kinerja kita sudah menunjukkan hasil yang baik, semoga ini merupakan awal yang baik dan akan berlanjut di bulan-bulan berikutnya” ujar Dwi.

 

Acara ditutup dengan pesan Harmaji, “tetap semangat dan terus besinergi untuk dapat mewujudkan KPKNL Pamekasan sebagai Wilayah Bebas dari Korupsi”.

 

 

(Teks dan foto: Seksi HI KPKNL Pamekasan)

Foto Terkait Berita
Kontak
Jalan Stadion Nomor 104 Pamekasan, Jawa Timur - 69323
(0324) 330830
(0324) 336330
kpknlpamekasan@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini