Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Palu > Berita
KPKNL Palu Berhasil Jual Barang Rampasan Kejaksaan
Abd. Choliq
Jum'at, 17 Desember 2021   |   233 kali

Palu (17/12) - Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Palu melaksanakan lelang Eksekusi Barang Rampasan pada Kejaksaan Negeri Morowali. Lelang dilaksanakan di ruang E-Auction KPKNL Palu secara online pada laman www.lelang.go.id dengan mekanisme close-bidding.

 

Objek yang dilelang berupa 30 ton beras, merupakan barang bukti perkara yang telah diputus oleh Pengadilan Tindak Pidana Korupsi pada Pengadilan Negeri Palu. Lelang dipandu oleh Jahantus Banjarnahor, selaku Pejabat Fungsional Pelelang KPKNL Palu serta dihadiri oleh Noldi Sompie, S.H. selaku pihak penjual dari Kejaksaan Negeri Morowali, serta Reza Hendrawan Rahman dan Tega O Zamzami selaku saksi. Dalam lelang, obyek laku terjual dengan pokok lelang sebesar Rp91.999.999,00.

Kejaksaan Negeri Morowali memberikan apresiasi terhadap kerja sama dan totalitas KPKNL Palu dalam menjalin kerja sama sehingga lelang dapat terlaksana dengan baik. “Saya sangat berterimakasih dan senang objek lelang tersebut laku melalui sarana aplikasi yang saat ini digunakan dalam melakukan lelang tentu saja sangat memudahkan dan bermanfaat bagi kami dari pihak pemohon lelang,” ujar Noldi Sompie, S.H.

“KPKNL Palu turut berterima kasih atas apresiasi yang diberikan, tentu saja kami sangat berharap kedepannya banyak barang-barang rampasan yang terjual melalui lelang. Tentu saja dengan kontribusi dari para pengguna jasa lelang dalam melakukan lelang melalui KPKNL Palu  maka kita turut menyumbang Penerimaan Negara Bukan Pajak yang berasal dari pokok lelang," tutur Banjar.

 

Penulis : Tim Hukum dan Informasi KPKNL Palu

Kontak
Jl. Prof. Moh. Yamin No. 55, Tatura Utara, Kecamatan Palu Utara, Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah
(0451) 8202737
-
kpknlpalu@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini