Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Palopo > Berita
Terima Kunjungan Kerja Kanwil Papua dan Maluku
N/a
Kamis, 12 Desember 2013   |   797 kali

Palopo - Rabu 11 Desember 2013 Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Palopo menerima kunjungan kerja Bapak Ngakan Putu Tagel Kepala Kanwil Sulawesi Selatan Tenggara dan Barat (Sulseltrabar). Kunjungan dimaksud dalam kapasitasnya sebagai Kepala Kanwil Sulselbatara yang baru sekaligus silaturahmi dengan para pegawai KPKNL Palopo. Dalam pertemuan tersebut Kepala KPKNL Palopo, Moh. Lukman Saleh menjelaskan capaian IKU, dan memperkenalkan pegawai serta status kantor KPKNL Palopo.

Selanjutnya Kepala Kanwil memberikan arahan kepada seluruh pegawai agar dalam menjalankan tugas tetap berpedoman pada peraturan yang ada dan mengamalkan nilai-nilai Kementerian Keuangan, terutama Integritas dan sinergi. Kepala Kanwil Sulseltrabar menekankan perlunya sinergi antar sesama pegawai tetap terjalin dengan baik dalam keadaan apapun agar dapat meningkatkan kinerja.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Kanwil Sulseltrabar juga menyampaikan pesan Menteri Keuangan untuk para Pegawai yaitu: meningkatkan pengawasan melekat untuk memperbaiki kesalahan danĀ  kelemahan, menghindari KKN dengan cara menutup celah terjadinya korupsi dan nepotisme, mendorong transformasi kelembagaan, utamanya dengan meningkatkan kualitas SDM, penguasaan IT untuk mendukung proses bisnis, mendukung dan mendorong kemajuan Kementerian Keuangan.

Terakhir Kepala Kanwil Sulseltrabar menjelaskan secara garis besar tentang tugas dan kewajiban pegawai yang diselaraskan dengan Nilai-Nilai Kementerian Keuangan serta dikaitkan dengan pesan Menteri Keuangan agar setiap pegawai dalam menjalankan tugasnya terhindar dari masalah. Kepala Kanwil Sulseltrabar menekankan bahwa Layanan Lelang dan Pengelola Kekayaan Negara, serta Pelayanan Penilaian mendapatkan perhatian serius dalam kaitannya untuk mendapatkan nilai BMN yang wajar sehingga potensi permasalahan dapat dihindari.

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Andi Kambo No. 55 Palopo - 91921
(0471) 327501
(0471) 21360
kpknlpalopo@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini