Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Palangkaraya > Berita
DISKUSI OBROLAN LELANG (SIBOLANG) EPISODE I “LELANG BARANG MILIK DAERAH”
Arif Yuliono
Kamis, 22 Februari 2024   |   20 kali

Rabu (21/02), KPKNL Palangkaraya  melaksanakan Diskusi Obrolan Lelang (SIBOLANG) dengan para pemohon lelang secara daring pada hari Rabu 21 Februari 2024. SIBOLANG kali ini merupakan episode 1 dengan tema teknis pelaksanaan lelang Barang Milik Daerah (BMD) dengan peserta para pemohon lelang BMD atau Pemerintah Daerah se-wilayah kerja KPKNL Palangkaraya (10 Pemda).

SIBOLANG merupakan sarana sharing session maupun diskusi terkait  pelaksanaan lelang maupun permasalahan lelang antara KPKNL Palangkaraya (Pejabat Fungsional Pelelang)  dengan para pemohon lelang yang dijadwalkan dilaksanakan minimal sekali dalam tiga bulan. SIBOLANG ini juga merupakan sarana intimacy dan knowing your customer bagi KPKNL Palangkaraya untuk mempermudah koordinasi, menjaring masukan dan meminimalisir keluhan terkait pelaksanaan lelang dengan para Pengguna Lelang.

Dalam SIBOLANG episode 1 dibuka oleh Kepala KPKNL Palangkaraya, dalam sambutannya Fredy Himarwanto  mengharapkan dengan kegiatan ini terjalin sinergi yang baik antara KPKNL Palangkaraya dan para Stakeholders Lelang yang pada akhirnya dapat meningkatkan kinerja masing- masing pihak. Selanjutnya kegiatan SIBOLANG dipandu para Pejabat Fungsional Pelalang yaitu   Sdr.  Indra Prasta Nur Patria sebagai nara sumber dan  Sdri. Sukaesih sebagai moderator.

Kegiatan diskusi ini berlangsung interkatif dua arah antara pelelang dengan peserta SIBOLANG. Sebagai penutup Sdr. Indra Prasta Nur Patria menyampaikan bahwa dengan terbitnya PMK 122/2023 dapat lebih memudahkan pelayanan lelang BMD dan juga dengan adanya forum ini diharapkan pelayanan yang diberikan KPKNL Palangkaraya semakin lebih baik karena kami mempunyai tekad KPKNL Palangkaraya "kami lebih baik" .

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. G. Obos Km. 1 No. 19 Palangka Raya - 73111
(0536) 3220047, 3220048
(0536) 3220045
kpknlpalangkaraya@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini