Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Palangkaraya > Berita
Memeriahkan Hut RRI ke 77, Kepala KPKNL Palangka Raya jadi Pembaca Berita
Nenny Susanty
Rabu, 21 September 2022   |   108 kali

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun RRI Palangka Raya yang ke 77, Kepala KPKNL Palangka Raya, R.B. Sigit Budi Prabowo ikut berpartisipasi mengisi program siaran RRI Palangka Raya dalam acara Warta Berita Daerah Sore sebagai pembaca berita, yang mengudara pada hari Rabu (20/9/2022) pukul 18.00 WIB.

Pada HUT RRI yang ke 77 kali ini, RRI Palangka Raya mengadakan acara ‘’Pejabat Publik Membaca Berita’”. Acara ini diisi oleh para pejabat yang ada di Instansi Pemerintah Pusat dan Daerah yang ada di wilayah Kalimantan Tengah setiap hari secara bergantian dan KPKNL Palangka Raya di undang untuk mengisi acara tersebut.

Dalam acara ini Kepala KPKNL Palangka Raya, diberi waktu selama kurang lebih 1 jam sebagai pembaca berita di Studio Pro 1 FM, membacakan berita-berita terkini yang terjadi di wilayah Kalimantan Tengah.Acara ini berlangsung dengan lancar, karena sebelumnya Kepala KPKNL Palangka Raya, sudah punya pengalaman juga sebagai Pembaca Berita di tempat yang sama, dan merasa senang sekali bisa ikut berpartisipasi sebagai pengisi acara dan sangat berterima kasih kepada RRI Palangka Raya, karena sudah diberi kesempatan untuk ikut mengisi acara sebagai pembaca berita.

Menurut kepala RRI Palangka Raya, Apral Miswirawan acara ini dibuat untuk menjalin keakraban antara RRI Palangka Raya dengan mitra kerja termasuk KPKNL Palangka Raya, jg dengan instansi lainnya yang ada di Kalimantan Tengah,  serta memperkuat koordinasi dan sinergi yang sudah terjalin baik selama ini.

Pada kesempatan ini Kepala KPKNL Palangka Raya juga memberikan ucapan  Selamat ulang tahun yang ke 77 kepada LPP RRI Palangka Raya, semoga semakin jaya diudara dengan layanan yang semakin berkualitas dan lebih beragam, karena Radio Republik Indonesia (RRI) adalah salah satu media informasi pemerintah yang paling luas jangkauannya, hingga mencapai ke pelosok daerah.

 

 

 

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. G. Obos Km. 1 No. 19 Palangka Raya - 73111
(0536) 3220047, 3220048
(0536) 3220045
kpknlpalangkaraya@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini