Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Palangkaraya > Berita
Pisah Sambut Pejabat Fungsional Pelelang Ahli Muda KPKNL Palangka Raya
Rohman Juani
Jum'at, 03 September 2021   |   128 kali

Palangka Raya - Kamis (02/09), KPKNL Palangka Raya mengadakan acara Pisah Sambut Pejabat Fungsional Pelelang Ahli Muda yang diselenggarakan pada pukul 13.00 – 15.00 WIB di Ruang Kerja lantai satu KPKNL Palangka Raya.

Kegiatan dibuka oleh Kepala KPKNL Palangka Raya, R.B. Sigit Budi Prabowo. Dalam sambutannya, Kepala KPKNL Palangka Raya berpesan pemindahtugasan di lingkungan kerja Kementerian Keuangan merupakan suatu hal yang akan dijalani oleh seluruh pegawai. Pindah tugas kali ini harusnya memberikan kebahagiaan karena pindah untuk promosi naik jenjang dari Pejabat Pelelang Ahli Pertama menjadi Pelelang Ahli Muda. Kepala KPKNL Palangka Raya berterimakasih atas kinerja Supyanto yang sudah bekerja dengan baik di KPKNL Palangka Raya yang akan berpindah ke KPKNL Bontang. Kepala KPKNL Palangka Raya juga berharap Indra Prasta Nur Patria yang dipindah tugaskan dari KPKNL Bogor sebagai Pejabat Pelelang Ahli Muda di KPKNL Palangka Raya dapat bekerja di KPKNL Palangka Raya dengan lebih baik lagi.

Acara selanjutnya merupakan kesan dan pesan dari para pejabat  pelelang. Pejabat lelang KPKNL Palangka Raya yang akan pindah, Supyanto berterimakasih atas bantuan dan kerjasamanya dengan seluruh pegawai KPKNL Palangka Raya. Supyanto juga sudah menganggap bahwa pegawai KPKNL Palangka Raya sudah seperti keluarganya. Supyanto berpesan semoga KPKNL Palangka Raya ke depannya semakin lebih baik lagi. Pejabat lelang KPKNL Palangka Raya yang baru, Indra Prasta Nur Patria berterima kasih atas sambutan yang ramah dari pegawai KPKNL Palangka Raya. Indra berharap semoga dapat bekerjasama yang baik dengan seluruh pegawai.

Dengan diadakan kegiatan ini diharapkan silaturahmi antar pegawai KPKNL Palangka Raya dapat tetap terjaga dengan baik. (Teks/Foto: Rohman Juani: Seksi HI PKY)

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. G. Obos Km. 1 No. 19 Palangka Raya - 73111
(0536) 3220047, 3220048
(0536) 3220045
kpknlpalangkaraya@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini