Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Palangkaraya > Berita
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Anggota PUPN Cabang Kalimantan Tengah”
Devi Riandani
Jum'at, 10 Januari 2020   |   160 kali

Palangka Raya – Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Palangka Raya selaku Ketua Panitia Urusan Piutang Negara (PUPN) Cabang Kalimantan Tengah, R. B. Sigit Budi Prabowo melantik dan mengambil sumpah anggota PUPN Cabang Kalimantan Tengah dari unsur Kejaksaan pada Selasa (7/1) pukul 10.00 WIB. Pelantikan dan pengambilan sumpah dihadiri oleh Kepala KPKNL Pangkalan Bun beserta staf, Pejabat eselon IV di lingkungan KPKNL Palangka Raya dan Para undangan bertempat di Aula KPKNL Palangka Raya.

Pelantikan dan pengambilan sumpah merupakan tindak lanjut dari Keputusan Menteri Keuangan nomor 288/KM.6/2019 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota Panitia Urusan Piutang Negara Cabang Kalimantan Tengah dari Unsur Kejaksaan. Anggota PUPN dari Kejaksaan yang dilantik yaitu Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara pada Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah, Ronal Hasiholan Bakara menggantikan Maryadi Idham Khalid.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan petikan Keputusan Menteri Keuangan yang menjadi dasar pelantikan, dilanjutkan dengan pengambilan sumpah yang dipimpin oleh Sigit serta penandatanganan berita acara. Bertindak sebagai saksi dalam pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut adalah Kepala KPKNL Pangkalan Bun, Navis Zikra dan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Seksi Piutang Negara, Rusli.

Dalam sambutannya, Sigit memberikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung dalam anggota PUPN Cabang Kalimantan Tengah kepada Ronal. Sigit juga berharap kepada anggota PUPN yang baru dapat memberikan inspirasi dan kontribusi maksimal dalam meningkatkan hasil pengurusan piutang negara. Acara ditutupkan dengan doa dan foto bersama. (Teks/Foto: Devi Riandani: Seksi HI PKY).

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. G. Obos Km. 1 No. 19 Palangka Raya - 73111
(0536) 3220047, 3220048
(0536) 3220045
kpknlpalangkaraya@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini