Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Palangkaraya > Berita
Tantangan Yang Nyata Di Tahun 2018
Ginanjar Yazid Fitriyanto
Senin, 12 Februari 2018   |   155 kali

Palangkaraya - Tahun baru menjanjikan harapan serta tantangan yang lebih berat. Nampak di depan mata adalah mempertahankan Capaian Nilai Kinerja Organisasi disaat tantangan Agenda Kerja Nasional Revaluasi BMN yang harus dituntaskan.

“Ini adalah tantangan terbesar bagi kita semua segenap insan Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah tak terkecuali seluruh rekan KPKNL Palangka Raya,” ujar Kepala Kantor Wilayah DJKN Kalselteng (Kalselteng), Joko Prihanto, saat memberi arahan dalam kunjungan kerjanya  ke KPKNL Palangka Raya (8/2/2018). Acara yang dihelat pukul 14.00 WIB di Aula KPKNL Palangka Raya disambut dengan meriah oleh seluruh pegawai yang hadir.

Joko Prihanto menyampaikan prestasi yang telah diraih Kanwil DJKN Kalselteng diantaranya memperoleh nilai tertinggi dalam pencapaian NKO tingkat Nasional lingkup DJKN tahun 2017. Hal itu tak terlepas dari sumbangsih nilai NKO KPKNL Palangka Raya. “Pencapaian itu bukan hal yang gampang dan tidak serta merta dapat tercapai, hal itu pasti dicapai dengan penuh perjuangan yang luar biasa, “ puji Joko Prihanto saat mengapresiasi pencapaian tersebut.

Selain itu, Joko meminta di tahun 2018 ini, agar melakukan perencanaan time schedule maupun skala prioritas untuk perancangan program kerja yang matang, meminimalisir ego sektoral dengan saling bersinergi antar seksi maupun antar bidang, serta peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia, karena SDM merupakan aset yang luar biasa maka harus berkualitas yang nantinya menghasilkan output dengan akuntabilitas yang tinggi.            

Sementara itu, Kepala KPKNL Palangka Raya, Agus Sugiarto mengungkapkan rasa bangga dan terimakasih atas kerja keras dan dedikasi yang dilakukan oleh segenap jajaran KPKNL Palangka Raya, sehingga NKO di tahun 2017 dapat terealisasi  sebesar 114 % dari target. “Ini merupakan wujud dari implementasi sinergi yang baik  antara Kanwil DJKN Kalselteng dengan instansi vertikal dibawahnya, yakni KPKNL Palangka Raya untuk mendukung capaian target kinerja,” papar Agus.

Harapannya motivasi dan arahan yang disampaikan Kepala Kanwil DJKN Kalselteng dapat meningkatkan semangat dan harapan seluruh jajaran pegawai KPKNL Palangka Raya agar dapat terus memberikan sumbangsih terbaik bagi kemajuan bangsa dan negara sepanjang tahun 2018 ini. (Teks/Foto HI Pky)

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. G. Obos Km. 1 No. 19 Palangka Raya - 73111
(0536) 3220047, 3220048
(0536) 3220045
kpknlpalangkaraya@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini