Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Padang > Berita
Raih Sukses Berkat Kerja Keras Dalam Bekerja, Serta Tanpa Henti Menimba Ilmu.
N/a
Selasa, 28 Juni 2016   |   984 kali

Padang - (!9/06) Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Padang mendapat kesempatan untuk menjadi narasumber dalam acara Talkshow Lelang yang diadakan Dr. Beatrix Benni, S.H., M.Pd., M.Kn.  pertengahan Juni lalu. Bertempat di Mercure Hotel, acara ini diikuti oleh lebih dari 150 peserta dari kalangan pengusaha se-Sumatera Barat, dan para klien Kantor Notaris Dr. Beatrix Benni, S.H., M.Pd., M.Kn. baik dari sektor perbankan maupun swasta.

“Pada prinsipnya, segala sesuatu yang berupa barang, baik barang bergerak maupun barang tetap dapat dijual melalui lelang, namun lelang yang dapat dilakukan Dr. Beatrix Benni, S.H., M.Pd., M.Kn. adalah jenis lelang non eksekusi sukarela, yang artinya lelang tersebut atas permohonan orang pribadi atau badan, baik berupa Persero maupun badan swasta,” ujar Muhammad Syukur, Kepala KPKNL Padang, dalam talkshow tersebut.

Dalam pembukaan acara tersebut, ucapan selamat serta doa-doa digemuruhkan untuk Beatrix. Sebab acara tersebut dikemas dalam rangkaian Tasyakuran atas Pelantikan Pejabat Lelang Kelas II dan Promosi Doktor Ilmu Hukum Dr. Beatrix Benni, S.H., M.Pd., M.Kn. Sesi talkshow sendiri sekaligus sebagai kegiatan pengenalan ilmu lelang kepada para klien dan pengusaha rekanan Beatrix, yang dengan segera akan memulai kegiatannya di dunia lelang.

Beatrix Benni dalam sambutannya mengungkapkan bahwa segala yang ia capai saat ini berkat kerja kerasnya yang sungguh-sungguh serta tanpa henti menuntut ilmu. Beliau mengungkapkan akan segera melakukan gerakan di bidang lelang dengan tanggung jawab yang diberikan berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan tentang pengangkatannya sebagai Pejabat Lelang Kelas II.

Dengan adanya acara ini diharapkan dapat memberikan pengetahuan lelang kepada para peserta dan masyarakat luas, serta memotivasi mereka untuk terus menggapai ilmu. (Penulis/Fotografer : Dwi Kurnia Putri)

Foto Terkait Berita
Kontak
Jalan Perintis Kemerdekaan No. 79, Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat, Kode Pos 25129
(0751) 28299
(0751) 21306
kpknlpadang@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini