Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Padang > Berita
Kesempatan Kanwil DJKN Riau, Sumatera Barat dan Kepulauan Riau Menjelaskan Peran DJKN di Wilayah Kerjanya
N/a
Rabu, 04 Mei 2016   |   985 kali

Padang – Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Riau, Sumatera Barat dan Kepulauan Riau (Kanwil DJKN RSK) T. Agus Priyo Waluyo dan jajaran berkesempatan melakukan audiensi dengan Komisi XI Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) yang sedang melakukan Kunjungan Kerja Reses Masa Persidangan IV tahun Sidang 2015-2016 ke Provinsi Sumatera Barat, Selasa (3/5). Salah satu agenda dalam Kunjungan Kerja ini adalah melakukan pertemuan dengan jajaran Kementerian Keuangan di Provinsi Sumatera Barat. Pertemuan ini diselenggarakan di Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Sumatera Barat.

Dalam kesempatan tersebut T. Agus Priyo Waluyo memaparkan tugas pokok dan fungsi Direktorat Jenderal Kekayaan Negara, cakupan wilayah kerja, jumlah satuan kerja yang ditangani, total aset Barang Milik Negara di Provinsi Sumatera Barat, sinergi dengan pemerintah daerah, serta permasalahan umum yang dihadapi dalam pengelolaan aset negara.

Dalam acara ini, Kementerian Keuangan diwakili oleh Staf Ahli Menteri Keuangan Suryo Utomo, Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) DJPb Provinsi Sumatera Barat, Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Pajak Provinsi Sumatera Barat dan Jambi, Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Riau, Sumatera Barat, dan Kepulauan Riau (RSK), perwakilan dari Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Provinsi Riau dan Sumatera Barat, serta seluruh kepala kantor instansi vertikal Kementerian Keuangan di Provinsi Sumatera Barat. Para Kepala Kanwil Kementerian Keuangan Provinsi Sumatera Barat pun secara bergiliran menyampaikan capaian kinerja maupun permasalahan dan kendala yang dihadapi unit kerja masing-masing kepada Komisi XI DPR RI.

Acara berlangsung hangat. Setelah sesi pemaparan dari masing-masing Kepala Kanwil, acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dari Komisi XI DPR RI yang diketuai oleh Ir. H. Marwan Cik Asan, MM. (Penulis/Fotografer: Arie Susanto)

Foto Terkait Berita
Kontak
Jalan Perintis Kemerdekaan No. 79, Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat, Kode Pos 25129
(0751) 28299
(0751) 21306
kpknlpadang@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini