Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Metro > Berita
PENYERAHAN HASIL LELANG AMAL KPKNL METRO KEPADA PANTI ASUHAN NURUL HUSNAYIN
Desiana Wahyuningsih
Senin, 08 November 2021   |   148 kali

Kamis (04/11), KPKNL Metro melakukan anjangsana ke Panti Asuhan Nurul Husnayin, yang terletak di Jl. Walet, No. 67, Kel. Purwosari, Kec. Metro Utara, Kota Metro. Anjangsana ini dilaksanakan untuk bersilaturahmi dan menyerahkan hasil pelaksanaan lelang amal KPKNL Metro sebesar Rp. 1.930.596,00 disertai bingkisan untuk para anak-anak panti asuhan Nurul Husnayin. Penyerahan hasil lelang amal  ini  sebagai bentuk kepedulian KPKNL Metro kepada masyarakat sekitar dan  diharapkan  dapat  membantu memenuhi keperluan operasional panti asuhan tersebut. Maya Sartika, Kepala KPKNL Metro menyerahkan secara langsung hasil lelang amal dan bingkisan kepada pengurus Panti Asuhan yang disaksikan oleh anak-anak panti asuhan Nurul Husnayin.

Untuk lelang amal itu sendiri, dilaksanakan pada hari kamis, (21/10), yang  di pimpin langsung oleh Dwi Dedi Kristanto selaku Pejabat Lelang Kelas I  dan Danuanda Restu sebagai pihak Penjual (Pemohon Lelang). Adapun obyek lelang amal berupa sembilan obyek lelang yang terdiri dari  peralatan elektonik, sepeda anak, kain batik, pakaian, dompet kulit, tas kulit dan sabuk kulit yang berasal dari partisipasi para pegawai KPKNL Metro. Lelang dilaksanakan secara tertulis tanpa kehadiran peserta lelang melalui internet dengan cara tertutup (closedbidding) pada domain lelang.go.id. Dari pelaksanaan lelang ini tercatat Pokok lelang sebesar Rp. 1.930.596,00 dari nilai limit yang ditetapkan sebesar Rp. 1.555.000,00.

Lelang amal ini selain merupakan rangkain dari kegiatan KPKNL Metro dalam memperingati HUT DKN yang ke 15, juga merupakan wujud kepedulian KPKNL Metro untuk berbagi dengan sesama. Diharapkan dari hasil lelang amal ini dapat memberikan manfaat terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini