Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Manado > Berita
KPKNL Manado Raih Peringkat Kedua pada Treasury Award Periode Tahun 2021
Yosep Peniel Batubara
Jum'at, 03 Desember 2021   |   149 kali

Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Manado meraih Peringkat Kedua pada Treasury Award Periode Tahun 2021 dengan kategori Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Terbaik Periode Triwulan III TA 2021 Kategori Pagu A (di bawah Rp2,4 M) yang diselanggarakan oleh Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Sulawesi Utara pada Jumat (3/12). Penghargaan ini diberikan langsung oleh Steven Octavianus E. Kandouw Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara kepada Rofiq Manshur Kepala KPKNL Manado.

Kegiatan Treasury Award Periode Tahun 2021 dilangsungkan di Aula Lt. 6 Gedung Keuangan Negara dan dihadiri secara langsung dan virtual melalui kanal Youtube, dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. Bersamaan dengan Treasure Award Tahun 2021, Kanwil DJPb Prov. Sulut juga menyelenggarakan kegiatan Penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun Anggaran 2022, Daftar Alokasi Transfer ke Daerah serta Dana Desa (TKDD) Tahun Anggaran 2022, dan Penghargaan Capaian Opini WTP Tahun 2020.

Ratih Hapsari Kusumawardhani dalam sambutannya menekankan pentingnya Penghargaan yang diberikan dalam upaya untuk meningkatkan transparansi dan akuntabilitas serta mendorong peningkatan kualitas penyusunan laporan keuangan UAPPA-W pada satuan kerja.

Kami sangat berterima kasih kepada Kanwil DJPb Sulawesi Utara, terutama kepada KPPN Manado yang telah memberikan arahan dan bimbingan, juga kepada Kanwil DJKN Suluttenggomalut dan Kantor Pusat DJKN atas dukungannya,” ujar Kepala KPKNL Manado Rofiq Manshur. Rofiq berharap KPKNL Manado akan terus selalu meningkatkan kinerja terkait pengelolaan keuangan sehingga kedepannya akan menjadi lebih baik dan terus lebih baik lagi.

Pada kegiatan Treasury Award Periode Tahun 2021, Kanwil DJKN Sulutenggomalut juga turut meraih Peringkat II atas Kualitas Laporan Keuangan Tingkat Unit Akuntansi Pembantu Pengguna Anggaran Wilayah (UAPPA-W) Semester I Tahun Anggaran 2021 Kategori Sedang. (yosep)

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Bethesda No. 6-8 Gedung Keuangan negara Lt. 4 Manado - 95114
(0431) 860255
(0431) 860255
kpknlmanado@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini