Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Mamuju > Berita
Gali Potensi Lelang dan Dorong Peningkatan Produktivitas Lelang, KPKNL Mamuju Kunjungi PT PNM Makassar
Ida Kade Sukesa
Senin, 20 Maret 2023   |   72 kali

MakassarDalam rangka penggalian potensi lelang dan mendorong peningkatan produktivitas lelang, terutama terhadap pelaksaan lelang eksekusi hak tanggungan, KPKNL Mamuju kunjungi PT PNM Makassar pada Kamis (17/3) di Kantor PNM Makasar yang berlokasi di bilangan Pelita Raya, Makassar.

Kegiatan itu dilakukan oleh Pejabat Fungsional Pelelang Muda KPKNL Mamuju, Syarifuddin, dengan didampingi oleh Muhajir S. Manguluang. Pada kesempatan tersebut petugas KPKNL diterima langsung oleh Maimun Bakri, Kepala Cabang PT PNM Makassar, dengan didampingi oleh Suryaddin, yang merupakan Wakil Kepala Cabang, dan juga petugas yang menangani permohonan lelang PT PNM Makassar.

Dalam pertemuan tersebut dibahas juga mengenai permasalahan pra-lelang dan pasca-lelang yang sering dihadapi oleh PT PNM Makassar, sehingga diharapkan kegiatan pra-lelang termasuk permohonan lelang, dan pasca-lelang di masa yang akan datang dapat dilakukan dengan lebih baik.

Kepala Cabang PT PNM Makassar Maimun Bakri menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama KPKNL Mamuju selama ini. Menurutnya KPKNL Mamuju dan jajarannya sangat responsif  atas semua permohonan yang diajukan oleh pihaknya. “Penetapan jadwal lelang juga sudah sangat cepat,” ungkapnya.

Selanjutnya, Maimun juga memuji KPKNL Mamuju yang dianggapnya solutif ketika memberikan petunjuk terkait dengan permasalahan yang sering muncul saat pra-lelang dan pasca-lelang. Selain itu, pihaknya juga akan berusaha semaksimal mungkin agar produktivitas lelang laku bisa meningkat terus.

Sementara itu, Syarifuddin menyampaikan bahwa KPKNL Mamuju akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik terhadap semua stakeholder lelang serta mengedepankan komunikasi dengan stakeholder atas semua kendala yang ada demi menemukan solusi yang terbaik. “Kami berkomitmen untuk terus menjaga integritas layanan sehingga citra KPKNL Mamuju selama ini sebagai Kantor Pelayanan yang bersih dan memberikan layanan yang berkualitas dapat terus terjaga, dan bahkan dapat semakin ditingkatkan,” tandasnya dengan pasti. (IKS/KPKNL Mamuju)

Kontak
Jalan Dr. Sam Ratulangi Nomor 4, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat 91511
0426-2328556, 08114121599
0426-2328556
kpknlmamuju@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini