Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Makassar > Berita
Kunjungan Tim kedai lelang membangun spirit dengan pembina UMKM kota makasar dalam rangkan penjualan lelang produk umkm.
Fatimah
Kamis, 13 April 2023   |   41 kali

Tim Kedai Lelang KPKNL Makassar, melalui Program DJKN Kedai Lelang UMKM tahun 2023 meggerakkan lebih maksimal Inovasi, Kreativitas dan kerja sama yang baik kepada pembina  UMKM Kota Makassar melalui lelang sukarela produk UMKM merupakan ide kreatif mengembangkan lelang dalam rangka memasyarakatkan lelang. Kegiatan ini sekaligus bentuk kerjasama dalam membantu memasarkan produk UMKM mendorong pertumbuhan penjualan lelang Produk UMKM dan industri kreatif masyarakat melalui portal lelang.go.id agar hasil produk tersebut dapat dipasarkan salah satunya melalui lelang. Inovasi Kedai Lelang UMKM bertujuan untuk membangun spirit kepada seluruh insan lelang DJKN agar terus berinovasi, mengembangkan kreativitas dalam memberikan layanan lelang dan memberikan manfaat kepada seluruh stakeholders serta dapat berkontribusi bagi penerimaan negara secara optimal.

  Tim Kedai Lelang KPKNL Makassar kolaborasi dengan beberapa Mitra Perbankan dan Dinas Koperasi UKM, dalam rangka membangun sinergi  dalam penjualan UMKM melalui lelang. Diharapkan dengan pertemuan kerja sama dan sinergi yang dibangun dapat memberikan spirit UMKM kota Makassar menjual produknya melalui lelang.go.id. Tim melakukan Kunjungan pertama pada Dinas Koperasi dan UKM Kota Makassar memberikan sosialisasi terkait Kedai Lelang Tahun 2023 sekaligus permintaan data pengusaha UMKM ke Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Kota Makassar,  dalam kunjungan tersebut disambut baik oleh Dinas Koperasi UKM. Bahwa UKM perlu dipasarkan lebih luas agar dikenal masyarakat. Ayo ikut lelang UMKM, TIM Kedai Lelang KPKNL Makassar “Ewako”. 


TIM Kedai Lelang UMKM Makassar.

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Jend. Urip Sumoharjo Km. 4 Gedung Keuangan Negara I Lt. 2 Makassar - 90232, Kotak Pos 1280
(0411) 456115
(0411) 456116
kpknlmakassar@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini