Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Makassar > Berita
Mata Uang Yang Terbaik Adalah Integritas dan Kredibilitas
Luqman Yusuf
Selasa, 07 Maret 2023   |   69 kali

Mata Uang Yang Terbaik Adalah Integritas dan Kredibilitas

Makassar – Pada hari Sabtu tanggal 4 Maret 2023 Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Makassar (KPKNL) Makassar mendapatkan kehormatan yang sangat besar dengan kunjungan Direktur Jenderal Kekayaan Negara (Dirjen KN) Rionald Silaban.

Saat kunjungan Dirjen KN di dampingi Kepala Bagian Umum Kantor Wilayah DJKN Sulawesi Selatan, Tenggara dan Barat Ircham serta Kepala Bidang Kepatuhan Internal, Hukum dan Informasi Sudirman. Kepala KPKNL Makassar Harmaji beserta seluruh pegawai KPKNL Makassar menyambut dengan hangat dan merasa sangat bahagia mendapatkan kunjungan ini

Dirjen KN menyempatkan berkeliling ke setiap ruangan kerja dan sangat terkesan dengan suasana KPKNL Makassar yang bersih dan tertata rapi, Dalam kesempatan tersebut Beliau menyapa dan memberikan arahan kepada para pegawai yang ditemuinya.

Kemudian Dirjen KN memberikan pengarahan di Area Pelayanan Terpadu dalam suasana santai dan akrab. Poin penting yang Beliau sampaikan antara lain mengapresiasi capaian kinerja KPKNL Makassar tahun 2022 yang sangat baik, berharap pelayanan kepada seluruh pengguna jasa terus diperbaiki dan ditingkatkan, mengapreasiai kegiatan rutin setiap Senin Doa Pagi Bersama sebagai internalisasi sekaligus kontrol terhadap kinerja pegawai.

Dirjen KN menyampaikan nilai integritas dan kredibilitas adalah mata uang yang terbaik, serta harapanya seluruh pegawai KPKNL Makassar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pengguna jasa dengan penuh integritas dan kompetensi terbaik.  Kemudian Beliau menulisnya langsung sebagai motivasi agar seluruh pegawai KPKNL Makassar dapat mengingat dan mengimplemantasikannya.

Kunjungan Dirjen KN diakhiri dengan foto bersama seluruh pegawai KPKNL Makassar. Terima kasih atas kunjungan dan pesan Bapak akan selalu menjadi komitmen kami.

(Penulis : Tim Publikasi Seksi Hukum dan Infromasi)

 

KPKNL Makassar – EWAKO (Empati, Wawasan dan Komitmen)

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Jend. Urip Sumoharjo Km. 4 Gedung Keuangan Negara I Lt. 2 Makassar - 90232, Kotak Pos 1280
(0411) 456115
(0411) 456116
kpknlmakassar@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini