Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Makassar > Berita
Forum Group Discussion : Optimalisasi Pemanfaatan Aset Dapat Meningkatkan Pendapatan Negara
Luqman Yusuf
Jum'at, 03 Maret 2023   |   64 kali

Forum Group Discussion: Optimalisasi Pemanfaatan Aset Dapat Meningkatkan Pendapatan Negara

Makassar (3/3),  Kepala KPKNL Makassar Harmaji menghadiri undangan Live Podcast Forum Group Discussion : Optimalisasi Pemanfaatan Aset Dapat Meningkatkan Pendapatan Negara diselenggarakan oleh Tribun Timur dan Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional Sulawesi Selatan dihadiri oleh Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar, Sekretaris Dinas Penataan Ruang, Asosiasi Pengusaha Reklame Sulawesi Selatan Indonesia dengan moderator Pemimpin Utama Tribun Timur Makassar.

Harmaji mengatakan kunci dari Pemanfaatan Barang Milik Negara (BMN) adalah Kejelasan Koordinasi, Proses Bisnis dan SOP Pelayanan yang jelas dan KPKNL Makassar sangat jelas kepada stakeholder dalam hal ini Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional Sulawesi Selatan. Ke depan, Harmaji berharap komunikasi lebih lanjut dengan instansi terkait lainnya agar tidak terjadi stagnasi yang berkelanjutan sehingga calon user/pengusaha mendapatkan kepastian hukum dan transparansi agar calon user/pengusaha tidak berinvestasi keluar Makassar. KPKNL Makassar mendukung agar dilakukan secara simultan dan menyeluruh sehingga manfaat BMN dalam hal ini Jalan menghasilkan Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) dan Pajak Reklame.

KPKNL Makassar selalu bersinergi dan berkolaborasi dengan seluruh pihak dalam rangka peningkatan pendapatan negara melalui optimalisasi aset.
(Penulis: Tim Publikasi KPKNL Makassar)

Harmaji – Selalu Menjaga Integritas

KPKNL Makassar – EWAKO.



Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Jend. Urip Sumoharjo Km. 4 Gedung Keuangan Negara I Lt. 2 Makassar - 90232, Kotak Pos 1280
(0411) 456115
(0411) 456116
kpknlmakassar@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini