Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Lhokseumawe > Berita
Monitoring dan Evaluasi Capaian Kinerja serta Penyusunan Usulan Profil Risiko 2023 di jajaran Kanwil DJKN Aceh
Wely Putri Melati
Kamis, 08 Desember 2022   |   86 kali

Kamis (7/12) Kanwil DJKN Aceh mengadakan monitoring dan evaluasi Capaian Kinerja periode sampai dengan November 2022 sekaligus penyusunan usulan profil risiko tahun 2023. Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Kanwil DJKN Aceh, Syukriah HG yang menyampaikan agar  IKU yang masih Kuning dapat segera menjadi Hijau pada akhir Tahun 2022. Selanjutnya dilakukan pembahasan terkait capaian IKU pada masing-masing Bidang pada Kanwil DJKN Aceh, KPKNL Banda Aceh dan KPKNL Lhokseumawe yang dipimpin oleh  Fajar Agung Budianto Selaku Kepala Seksi Kepatuhan Internal Kanwil DJKN Aceh.

 

Dalam kesempatan tersebut, Fajar menyampaikan bahwa  Kanwil DJKN Aceh secara keseluruhan sudah memiliki IKU hijau dari 12 IKU yang ditetapkan. Saat ini 11 IKU KPKNL Lhokseumawe terdapat 3 IKU kuning dan 1 IKU merah yaitu Pada IKU Persentase Realisasi Penerimaan Negara dari Pengelolaan Kekayaan Negara dan Lelang, Persentase tindak lanjut persetujuan pengelolaan pengelolaan kekayaan Negara, Persentase Kualitas Pengelolaan BMN dan Pengadaan dan Persentase Realisasi Pokok Lelang, ujar Fajar.

 

Selanjutnya Bono Yudianto selaku Kepala Kantor KPKNL Lhokseumawe menanggapi terkait 4 (empat) IKU yang belum hijau tersebut, Bono menyebutkan bahwa KPKNL Lhokseumawe optimis ke empat IKU tersebut dapat berubah menjadi hijau, mengingat masih awal bulan Desember 2022, saya optimis jika KPKNL Lhokseumawe dapat merubah IKU yang masih kuning menjadi Hijau, saat ini kami terus berusaha melakukan koordinasi dengan satuan kerja terkait dengan IKU Persentase tindak lanjut persetujuan pengelolaan pengelolaan kekayaan Negara dan berkaitan dengan IKU persentase pokok lelang saat ini terdapat beberapa potensi lelang yang dapat meningkatkan capaian IKU pada KPKNL Lhokseumawe, pungkas Bono. (Penulis : Wpm)

 

Foto Terkait Berita
Kontak
Jalan T. Hamzah Bendahara, Desa Mon Geudong, Kota Lhokseumawe, 24351, Pengaduan : Whatsapp 082164814600
(0645) 631600
(0645) 631234
kpknllhokseumawe@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini