Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Lhokseumawe > Berita
Koordinasi Implementasi Tugas dan Fungsi Kanwil DJKN Aceh pada KPKNL Lhokseumawe
Wely Putri Melati
Jum'at, 25 November 2022   |   72 kali

Kamis (24/11) Kanwil DJKN Aceh melakukan Kegiatan Koordinasi dan Implementasi Tugas dan Fungsi  pada KPKNL Lhokseumawe. Bertempat di ruang rapat KPKNL Lhokseumawe, dalam kunjungan tersebut Kanwil DJKN Aceh melaksanakan bimbingan teknis dan supervisi sebagai bentuk komitmen seluruh jajaran dalam memberikan pelayanan prima. Kegiatan ini dibuka oleh Plh. KPNL Lhokseumawe, Mahmud Anshari yang memberikan aspresiasi atas kehadiran jajaran Kanwil DJKN Aceh di KPKNL Lhokseumawe, semoga dengan adanya supervisi ini jajaran pegawai KPKNL Lhokseumawe dapat memberikan yang terbaik bagi Kanwil DJKN Aceh. Supervisi ini diketuai oleh Kepala Bidang Penilaian Kanwil DJKN Aceh Fatchurrahman Assidiqqi, dalam pembukaan kunjungannya beliau menyampaikan bahwa perwakilan Kanwil DJKN Aceh kali ini diwakili oleh oleh Bidang KIHI oleh Kasi Hukum Immanent Jati, Bidang Umum diwakili Kepala Subbagian Kepegawaian Hilda dan dari Bidang Lelang diwakili oleh Kepala Seksi Lelang Azmi Mubarok dan Bidang Piutang diwakili oleh Kasi Piutang Negara Khairunsyah.

 Selanjutnya pria yang akrab disapa Qiqi ini berharap agar kegiatan koordinasi dan implementasi tugas dan fungsi ini dapat dimanfaatkan dengan maksimal oleh KPKNL, bagi Bapak dan Ibu serta rekan KPKNL Lhokseumawe silahkan sharing dengan perwakilan masing-masing Bidang terkait tusi yang ditangani, pungkas Qiqi. Pada kesempatan tersebut, Immanent Jati selaku Kasi Hukum menyampaikan bahwa koordinasi yang diberikan selain berkenaan dengan hukum juga meliputi Seksi Informasi dan Kepatuhan Internal. Berkenaan dengan tusi Lelang, Azmi selaku Kasi Lelang menambahkan bahwa Bidang Lelang akan mengadakan pemeriksaan kelengkapan risalah lelang dan Hilda selaku Kepala Seksi Kepegawaian menyampaikan akan melakukan pengecekan terhadap kearsipan yang ada di KPKNL Lhokseumawe.

Setelah masing-masing perwakilan Kanwil menyampaikan agenda kegiatan kedatangan, masing-masing seksi langsung melakukan sharing dengan masing-masing Bidang. Seperti Seksi Piutang Negara yang langsung melakukan pengecekan Tindak lanjut crash program, Seksi Hukum dan Informasi yang langsung melakukan sharing terkait data pada SIBANKUM dan Subbagian Umum yang langsung melakukan pengecekan terkait kearsipan dan kepegawaian sedangkan seksi Lelang terfokus pada pemeriksaan Risalah Lelang. (Penulis : Tim Humas)

Foto Terkait Berita
Kontak
Jalan T. Hamzah Bendahara, Desa Mon Geudong, Kota Lhokseumawe, 24351, Pengaduan : Whatsapp 082164814600
(0645) 631600
(0645) 631234
kpknllhokseumawe@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini