Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Lhokseumawe > Berita
Bersama Kanwil DJKN Aceh Optimis Target Lelang Dapat tercapai
Wely Putri Melati
Jum'at, 16 September 2022   |   110 kali

Kanwil DJKN Aceh kembali mnyelenggarakan monitoring dan evaluasi (monev) capaian lelang bersama KPKNL Banda Aceh dan KPKNL Lhokseumawe secara daring pada Kamis, 15  September 2022. Monev ini merupakan agenda rutin bulanan terkait capaian IKU di bidang Lelang.

Novrizal selaku Kepala Bidang Lelang Kanwil DJKN Aceh memimpin kegiatan tersebut yang dihadiri oleh Kepala KPKNL Lhokseumawe Bono Yudianto, Pejabat Fungsional Pelelang dari KPKNL Banda Aceh dan KPKNL Lhokseumawe, Kepala Seksi Bimbingan Lelang. Selain dari Bidang dan Seksi Pelayanan Lelang turut hadir anggota Tim Kedai Lelang UMKM yang juga merupakan duta transformasi dilingkungan Kanwil DJKN Aceh. 

Dalam rapat tersebut membahas mengenai capaian lelang. Bono Yudianto selaku Kepala KPKNL Lhoskeumawe optimis capaian lelang akan terus meningkat dan dapat mencapai target yang telah ditetapkan. Selanjutnya kegiatan tersebut membahas progres pelaksanaan Lelang UMKM terjadwal dan implementasi rencana kerja Duta Transformasi Kanwil DJKN Aceh. Sebagaimana diketahui bahwa Duta Transformasi Kanwil DJKN Aceh terdiri dari Novrizal (Kepala Bidang Lelang) selaku Change Agent (CA) serta 3 (tiga) orang Light House (LH) yaitu Syafiefah Ginting (Kepala Subaggian Tata Usaha dan Rumah Tangga Bagian Umum Kanwil DJKN Aceh), Riyanieta Setiya Putri (Kepala Seksi Kepatuhan Internal di KPKNL Banda Aceh), dan Wely Putri Melati (Kepala Seksi Hukum dan Informasi di KPKNL Lhokseumawe). Berkenaan dengan capaian lelang, para pihak merasa optimis bahwa target tahun 2022 akan dapat dicapai, sedangkan terkait Lelang UMKM terjadwal akan dilaksanakan secara simultan yaitu dari Tim KPKNL Banda Aceh dan Tim KPKNL Lhokseumawe.

Selanjutnya Kepala Bidang Lelang, Novrizal menyampaikan bahwa akan dilaksanakan kegiatan Gathering BRI Aceh dengan Kanwil DJKN Aceh yang membahas terkait kinerja evaluasi lelang terkait hak tanggungan dan mitigasi resiko pasca pelaksaan lelang. (Foto/narasi :WPM)

 

Foto Terkait Berita
Kontak
Jalan T. Hamzah Bendahara, Desa Mon Geudong, Kota Lhokseumawe, 24351, Pengaduan : Whatsapp 082164814600
(0645) 631600
(0645) 631234
kpknllhokseumawe@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini