Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Kupang > Berita
RANGKAIAN PERINGATAN HUT DJKN KE-7 DAN HARI OEANG KE-67 DI KUPANG
N/a
Rabu, 13 November 2013   |   682 kali

Kupang- Pada jumat tanggal 1 November 2013 merupakan hari ulang tahun DJKN yang ke-7. Sebagai wujud syukur dan kebanggaan sebagai keluarga/jajaran DJKN, KPKNL Kupang mengadakan acara syukuran Peringatan Ulang Tahun DJKN yang ke-7 sekaligus syukuran atas prestasi yang diraih KPKNL Kupang pada pertandingan yang diadakan dalam rangka peringatan Hari Oeang-ke-67, pada hari Jumat tanggal 1 November 2013 pukul 09.00 Wita di Ruang APT KPKNL Kupang. Dalam pertandingan futsal, KPKNL Kupang berhasil merebut tempat ketiga setelah mengalahkan tim KPBC Kupang (Bea & Cukai) dengan skor 6-2, sedangkan pada pertandingan volley, KPKNL Kupang juga meraih tempat ketiga setelah melalui perjuangan yang berat menundukkan KPPN Kupang dengan skor 3-2.

Rangkaian Hari Oeang ke-67 di Kota Kupang disemarakkan dengan dilaksanakannya pertandingan dua cabang olah raga, futsal dan bola volley, yang diikuti oleh semua kantor vertikal di lingkungan Kementerian Keuangan dan undangan yang berasal dari BPKP Perwakilan Propinsi NTT dan Kantor Bank Indonesia Kupang. Puncaknya dilaksanakan Upacara Hari Oeang ke-67 di halaman Gedung Keuangan Negara Kupang pada tanggal 30 Oktober 2013 pukul 07.30 Wita, disertai dengan penyerahan hadiah secara simbolis kepada para pemenang pertandingan.

Peringatan HUT DJKN diawali degan jalan santai bersama seluruh jajaran KPKNL Kupang pada pukul 07.30 Wita dengan berkeliling Taman Nostalgia, lalu pada pukul 09 Wita dilanjutkan dengan acara sederhana berupa pemotongan tumpeng. “Keberhasilan meraih prestasi di dua cabang pertandingan ini merupakan implementasi dari nilai-nilai Kementerian Keuangan, yaitu Sinergi, kerjasama dari semua yang terlibat untuk memperoleh hasil terbaik, untuk itu agar dipertahankan dan semakin ditingkatkan”, demikian Kepala KPKNL Kupang, Syamsudin, dalam sambutannya pada peringatan HUT DJKN ke-7 tanggal 1 November 2013.  Internalisasi nilai-nilai Kementerian Keuangan tidak hanya ditekankan kepada semua pegawai KPKNL Kupang yang telah berstatus PNS, tetapi juga kepada tenaga harian lepas non-PNS. Untuk meningkatkan motivasi dan semangat kerja para pegawai harian lepas non-PNS di lingkungan KPKNL Kupang, pada kesempatan itu juga diberikan penghargaan “Pegawai Harian Teladan” kepada salah satu pegawai harian, yaitu Sdri. Maria M.M. Fongodhosa. “Pemberian penghargaan berupa piagam dan hadiah ini agar tidak dilihat dari nilainya semata, tetapi sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan, serta dimaknai oleh semua pegawai untuk selalu meningkatkan kinerjanya”, demikian pungkas Syamsudin. (Teks: I Komang Eka Diana-Kasi HI, Foto: tim KPKNL Kupang)

Foto Terkait Berita
Kontak
Gedung Keuangan Negara Kupang Lantai 4, Jl. Frans Seda, Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur - 85228
(0380) 825120
-
kpknlkupang@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini