Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Kupang > Berita
Penandatanganan Kontrak Kinerja Tahun 2022 Pada KPKNL Kupang
Furra Pisga Pemasela
Rabu, 23 Februari 2022   |   134 kali

Kupang, 31 Januari 2022, telah dilaksanakan Penandantanganan Kontrak Kinerja Pejabat Eselon III, Pejabat Eselon IV, Pejabat Fungsional dan Pelaksana pada Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Kupang. Penandatanganan Kontrak Kinerja dipimpin langsung oleh Kepala KPKNL Kupang, Bapak Nyoman Heryawan Triana Putra, dan dihadiri oleh seluruh pegawai KPKNL Kupang. Kegiatan yang dilaksanakan di ruang Kepala KPKNL Kupang tersebut berlangsung dengan baik dan lancar.

Kontrak Kinerja adalah dokumen yang merupakan kesepakatan antara pegawai dengan atasan langsung yang paling sedikit berisi pernyataan kesanggupan, sasaran kerja pegawai dan trajectory target yang harus dicapai oleh pegawai. Penandatanganan Kontrak Kinerja sendiri diatur dalam Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia Nomor 467/KMK.01/2014 tentang Pengelolaan Kinerja Di Lingkungan Kementerian Keuangan. Penandatanganan Kontrak Kinerja merupakan wujud nyata komitmen KPKNL Kupang untuk memberikan kinerja terbaik guna mencapai tujuan organisasi.

Pada tahun 2021, KPKNL Kupang berhasil meraih Nilai Kerja Organisasi (NKO) sebesar 112,15%. Hal tersebut menunjukkan kinerja baik yang telah dilakukan oleh seluruh insan pegawai KPKNL Kupang dalam mewujudkan pelayanan yang optimal bagi para pengguna layanan. Dengan ditandatanganinya kontrak kinerja tahun 2022, KPKNL Kupang berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas kinerja dengan sebaik-baiknya sehingga dapat memberikan kontribusi terbaik bagi Indonesia. (Furra/Seksi HI KPKNL Kupang).

Foto Terkait Berita
Kontak
Gedung Keuangan Negara Kupang Lantai 4, Jl. Frans Seda, Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur - 85228
(0380) 825120
-
kpknlkupang@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini