KPKNL Kupang
Berita DJKN

Pemkab Lembata Apresiasi Pelaksanaan Lelang KPKNL Kupang

Jum'at, 28 Juni 2019   |   96 kali

Lembata – Kendaraan bermotor roda empat milik satker Pemerintah Kabupaten Lembata yang dilelang dengan sistem lelang konvensional oleh KPKNL Kupang berhasil laku terjual sebanyak 12 unit dari total 15 unit yang dilelang pada Kamis (20/6). Penetapan pemenang lelang dilakukan oleh pejabat lelang Kelas I KPKNL Kupang, Anwar Bai dan disaksikan oleh Setda Pemkab Lembata, Antanasius Aur Amuntado selaku perwakilan dari pihak penjual serta disaksikan oleh peserta lelang yang hadir langsung di Aula Pemkab Lembata. Total hasil lelang yang diperoleh dari lelang non-eksekusi wajib aset BMD ini sebesar Rp 347.500.000.

Adapun pihak pemohon lelang yaitu Pemerintah Kabupaten Lembata yang dalam hal ini diwakili oleh Antanasius mengungkapkan apresiasinya kepada KPKNL Kupang atas pelaksanaan lelang konvensional ini. “Kami sangat puas dengan hasil lelang kali ini dan terima kasih KPKNL Kupang yang sudah melaksanakan lelang dengan sangat baik, lancar dan aman,” jelasnya.

Sesuai dengan yang disampaikan Anwar selaku pejabat lelang, para pemenang lelang diberikan waktu untuk melunasi kewajibannya paling lambat sampai dengan tanggal 27 Juni. Dalam lelang yang diikuti sebanyak 17 peserta ini jumlah uang jaminan yang masuk sebanyak 32 lot (penawaran) yang terbagi dalam 12 objek lelang. Akan tetapi, dalam pelaksanaannya hanya 31 lot saja yang sah ikut serta dalam lelang karena peserta yang mengajukan penawaran terhadap 1 lot tersebut setelah diverifikasi oleh pejabat lelang KPKNL Kupang dinyatakan tidak boleh mengikuti lelang karena peserta tersebut tidak memenuhi kelengkapan administrasi yang dibutuhkan untuk mengikuti lelang. (Wawan/ Hinji)

Foto Terkait Berita
Pengumuman
Lelang E-Auction TVRI
Senin, 18 Februari 2019
Sosialisasi Revaluasi BMN
Rabu, 23 Agustus 2017
Kontak
Jl. Frans Seda Gedung Keuangan Negara Lt. 4 Kupang - NTT - 85228
(0380) 825120
(0380) 823505
kpknlkpg@gmail.com