Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 150-991    ID | EN      Login Pegawai
KPKNL Kisaran
Berita DJKN

Pembinaan Kepala Kanwil DJKN Sumut: Jaga Sinergi dan Komunikasi untuk Kinerja yang Lebih Optimal

Rabu, 24 Maret 2021   |   32 kali

“Jika dipersonifikasikan, suatu kantor adalah satu tubuh, sehingga antar organ tubuh harus saling mendukung dan menjaga bagian tubuh lainnya, khususnya terkait kinerja, setiap unit harus saling bahu membahu mencapai target yang telah disepakati dan ditetapkan pada awal tahun yang lalu” demikian arahan Kepala Kanwil DJKN Sumatera Utara, Tedy Syandriadi, dalam kegiatan Pembinaan Kanwil DJKN Sumatera Utara ke KPKNL Kisaran (Selasa, 23/3). Kegiatan yang dihadiri oleh jajaran KPKNL Kisaran tersebut merupakan salah satu agenda monitoring dan evaluasi Kepala Kanwil DJKN Sumatera Utara yang dilakukan secara berkesinambungan dalam rangka menjaga ritme kerja dan capaian atas target yang telah ditetapkan dalam kontrak kinerja Kemenkeu Two, Kemenkeu Three, Kemenkeu Four, dan Kemenkeu Five.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala KPKNL Kisaran, Untung Sudarwanto, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas perhatian dari Kepala Kanwil DJKN Sumatera Utara. Pria lulusan Magister Hukum Universitas Negeri Sebelas Maret Surakarta ini merasa sangat tersanjung atas monev yang dilakukan Kakanwil DJKN Sumatera Utara, karena kegiatan tersebut sangat positif untuk melecut semangat dan etos kerja jajaran KPKNL Kisaran, sehingga per-triwulan-nya capaian target tetap terjaga, dan setiap kendala serta hambatan dapat didiskusikan dan dicarikan langsung alternative solusinya dengan bimbingan langsung dari Kanwil.

Kegiatan yang dilaksanakan secara konstrukstif dan interaktif tersebut ditutup dengan closing statement Kepala Kanwil DJKN Sumatera Utara agar seluruh jajaran KPKNL Kisaran tetap terus menjaga komunikasi antar unit agar seluruh jajaran mampu memahai dan mengejawantahkan seluruh indicator kinerja utama yang telah tertuang dalam kontrak kinerja masing-masing, tertib dalam mengeksekusi sesuai action plan, dan selalu luwes dalam bersikap dan berpola pikir dinamis. Selain itu, Dalam kondisi yang masih diselimuti nuansa pandemic COVID-19 ini, seluruh pegawai tetap harus memperhatikan kondisi dan kesehatan masing-masing karena asset paling berharga adalah kesehatan. (Foto/Narasi: Yusuf Dwenva Gulo/Mahmud Ashari)

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Prof. Moh. Yamin, SH No. 47 Kisaran - 21224
(0623) 41660
(0623) 42520
kpknlkisaran@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | FAQ | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami |