Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Jember > Berita
KPKNL Jember Menggelar Family Day : Memulai Integritas dari Keluarga
Ghalang Alieftanza Hubirahman
Kamis, 06 Juli 2023   |   72 kali

          Jember (04/07), Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jember menggelar kegiatan Family Day. Kegiatan ini  merupakan implementasi Program Transformasi Kementerian Keuangan terkait penguatan manajemen operasional pada Three Lines Of Defense yang bertujuan menjadikan keluarga sebagai benteng moral bagi pegawai dengan cara mengenalkan organisasi /unit, tugas dan peran  orang tua /pasangan selaku pegawai Kementerian Keuangan, serta nilai-nilai integritas kepada keluarga pegawai. Seluruh keluarga besar KPKNL Jember sangat antusias mengikuti gelaran Family Day yang mengusung tema “Memulai Integritas dari Keluarga” yang dipusatkan di halaman depan KPKNL Jember.   

          Dalam sambutannya, Wahyu Nendro selaku Kepala KPKNL Jember menyampaikan bahwa kegiatan ini juga dapat menjadi bagian dari program “Knowing Your Employee” sebagai langkah mitigasi terjadinya risiko pelanggaran. " KPKNL Jember saat ini telah memperoleh predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) hal itu merupakan bukti bahwa KPKNL Jember dalam memberikan layanan baik internal maupun ke eksternal sudah sangat baik, untuk itu warga KPKNL Jember  harus senantiasa memotivasi diri sendiri untuk selalu memberikan layanan yang optimal kepada pengguna layanan"  jelasnya.

          Novan Prihendarto selaku Kepala Sub Bagian Umum KPKNL Jember menjelaskan secara ringkas tugas dan fungsi yang ada pada KPKNL Jember kepada semua yang hadir.  Selanjutnya Novan mengajak  keuarga pegawai KPKNL Jember untuk berkunjung dan  melihat tiap taip ruangan yang ada di KPKNL Jember sambil mengenalkan masing - masing pegawai yang  berada  pada seksi yang dikunjungi.

          Senam bersama mengawali rangkaian acara Family Day, kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan quiz yang pertanyaannya terkait dengan struktural, pegawai maupun tugas dan fungsi pada KPKNL Jember. Acara diakhiri dengan pembagian hadiah dan sarapan bersama.

. (Humas KPKNL Jember/foto:robert)  

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Slamet Riyadi No. 344 A Jember - 68117
(0331) 428758
(0331) 428760
kpknljember@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini