Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Jambi > Berita
SOSIALISASI LELANG PADA BANK JAMBI
Muhammad Yose Rizal
Senin, 04 Maret 2024   |   56 kali

Jambi 02 Maret 2024. Sosialisasi Lelang dan Bimbingan Teknis Lelang berlangsung pada tanggal 02 Maret 2024 di Gedung Mahligai 9 lantai 11 Bank Pembangunan Daerah Jambi di Kota Jambi. Event Regional Provinsi Jambi tersebut berlangsung meriah berkat kerjasama dan koordinasi yang baik yang terjalin antara Bank Jambi dengan KPKNL Jambi.

Acara dihadiri oleh peserta Kantor Cabang Bank Jambi dari berbagai Kabupaten dan Kota di Provinsi Jambi berlangsung sangat meriah dimulai dari pukul 08.00 WIB sampai dengan 16.00 WIB. Acara diisi dengan materi pengetahuan dasar lelang dan prosedur lelang berdasarkan Peraturan Lelang terbaru yaitu Peraturan Menteri Keuangan No. 122 Tahun 2023 yang disampaikan oleh para Pejabat Lelang KPKNL Jambi yaitu Risman, Januar, dan Awendri. 

Acara dibuka oleh jajaran Pejabat Bank Jambi yaitu Pimpinan Divisi Kredit, Pimpinan Divisi SDM, Pimpinan Divisi Mikro dan UKM, dan kemudian dilanjutkan dengan materi inti dari KPKNL Jambi.

Dalam kesempatan yang berbeda Kepala KPKNL Jambi, Bapak Darnadi, mengatakan data lelang Bank Jambi pada KPKNL Jambi saat ini sangat sedikit. Sementara itu, KPKNL Jambi selama ini sangat terbuka terhadap upaya penyelesaian kredit macet dari dunia perbankan termasuk dari Bank Jambi. KPKNL Jambi selalu melakukan upaya penggalian potensi lelang dengan cara mengunjungi kantor-kantor cabang Bank Jambi dengan tujuan agar Bank Jambi dapat memaksimalkan penggunaan layanan lelang dalam penyelesaian kreditnya.

Diakhir acara juga diadakan sesi post-test bagi peserta acara sebagai bagian dari parameter keberhasilan pencapaian tujuan acara. Selamat kepada Lelang KPKNL Jambi dan Bank Jambi atas acara tersebut!.

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Dr.Soetomo No.17 Jambi - 36113
(0741) 22028
(0741) 7550376
kpknljambi@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini