Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Jakarta V > Berita
Sosialisasi Individual Performance Review KPKNL Jakarta V
Abdi Dharma Putra
Rabu, 12 Juli 2023   |   162 kali

Jakarta, 12 Juli 2023 - Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jakarta V menggelar acara Sosialisasi Individual Performance Review. Acara ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengedukasi pegawai KPKNL Jakarta V tentang pentingnya Individu Performance Review dalam pemantauan kinerja organisasi.

Acara Sosialisasi Individual Performance Review KPKNL Jakarta V dibuka dengan yel-yel dari seluruh pegawai KPKNL Jakarta V. Yel-yel tersebut menunjukkan semangat dan kebersamaan seluruh pegawai dalam mencapai tujuan kinerja yang lebih baik. Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Kasubag Umum KPKNL Jakarta V, Bapak Artho Guntoro.

Dalam pemaparannya, Bapak Artho Guntoro menjelaskan secara rinci mengenai Individu Performance Review dan pentingnya penerapan konsep ini dalam meningkatkan kinerja individu dan pencapaian tujuan organisasi.

Setelah pemaparan materi selesai, acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang diikuti dengan antusias oleh seluruh peserta. Peserta acara diberikan kesempatan untuk bertanya mengenai konsep Individu Performance Review dan bagaimana cara penginputanya.

Acara Sosialisasi Individual Performance Review KPKNL Jakarta V ditutup dengan pengarahan dari Kepala KPKNL Jakarta V, Bapak Partolo. Dalam pengarahannya, Kepala KPKNL Jakarta V menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah mengikuti acara tersebut. Beliau juga menekankan pentingnya penerapan konsep Individu Performance Review dalam meningkatkan kinerja individu dan pencapaian tujuan organisasi.

Diharapkan, melalui acara Sosialisasi Individual Performance Review ini, seluruh pegawai KPKNL Jakarta V dapat memahami dan menerapkan konsep Individual Performance Review dengan baik. Dengan demikian, kinerja individu dan kinerja organisasi secara keseluruhan dapat terus meningkat dan tujuan yang telah ditetapkan dapat tercapai.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini