Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Dumai > Berita
Terapkan Nilai-Nilai dan Budaya Kementerian Keuangan
Syarrah Khairunnisaa
Jum'at, 30 Juli 2021   |   302 kali

Mengawali aktivitas dipagi hari, KPKNL Dumai melaksanakan  Morning Call secara virtual (Rabu, 29/07/2021). Hadir pada kegiatan morning call tersebut : Kepala KPKNL Dumai, Kasubbag Umum, Para Kepala Seksi, Para Pejabat Fungsional , Para Pelaksana dan PPNPN. Unit In Charge (UIC)  pada pelaksanaan morning call pada kali ini adalah Seksi Lelang bersama Jabatan Fungsional Pelelang.

              Seperti biasanya Acara Morning Call diawali dengan Yel-yel, Motto, Komitmen dan Maklumat Pelayanan. Yel-yel, Motto, Komitmen dan Maklumat Pelayanan dipandu oleh Ayu dan diikuti oleh segenap peserta yang hadir. Selanjutnya Desti Marlindang menyampaikan dan menjelaskan terkait 5 (lima ) Nilai-Nilai Kementerian Keuangan.

            Pelelang Ahli Muda pada KPKNL Dumai , Zulfan Effendi membawakan 1 (satu) Informasi Penting.  Dalam kesempatan ini  beliau menyampaikan informasi tentang Satu Pemahaman Tentang Nilai-Nilai Kementerian Keuangan.  Lola Vita Loka Purba, Pelelang Ahli Pertama pada KPKNL Dumai menyampaikan  5 (lima ) Budaya Kementerian Keuangan.

            Kepala KPKNL Dumai, Dirmanti Jaya, dalam arahannya menyampaikan kepada segenap pegawai KPKNL Dumai agar Nilai-Nilai Kementerian Keuangan, Budaya Kementerian Keuangan serta  Motto KPKNL Dumai agar diterapkan. Selanjutnya beliau juga mengharapkan kepada segenap pegawai KPKNL Dumai agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

            Seusai arahan dari Kepala KPKNL Dumai, morning call dilanjutkan dengan doa. Doa dibawakan oleh Dimas Galih Saputra, Kepala Seksi Pelayanan Lelang. Acara ditutup dengan Yel-yel, Motto, Komitmen dan Maklumat pelayanan. 

Foto Terkait Berita
Kontak
Jalan Sultan Syarif Kasim No. 55, Kode Pos 28813
(0765) 439993
(0765) 439992
kpknldumai@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini